Logo Lintasterkini

Jelang Pelantikan IKA Unhas Kota Makassar, Rudianto Lallo Siapkan Seragam Pengurus

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 29 Oktober 2022 08:51

Pengurus IKA Unhas Kota Makassar
Pengurus IKA Unhas Kota Makassar

MAKASSAR – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanudin (Unhas) Kota Makassar terus melakukan konsolidasi menjelang pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Desember 2022 mendatang.

Ketua IKA Unhas Kota Makassar terpilih, Rudianto Lallo, mengumpulkan para calon pengurusnya di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Makassar, Jumat (28/10/2022).

Kegiatan ini digelar dalam suasana kekeluargaan dan makan malam bersama untuk memperkuat silaturahmi antar sesama calon pengurus IKA Unhas Kota Makassar.

“Terima kasih atas kehadiran saudara-saudara sekalian. Kita sengaja membuat pertemuan ini, dalam suasana santai makan malam bersama dan hiburan guna memperkuat silaturahmi sesama calon pengurus IKA Unhas Kota Makassar. Ini pertemuan kedua kalinya setelah musda (musyawarah daerah) I IKA Unhas Kota Makassar di Pulau Samalona, Kecamatan Sangkarrang, Kota Makassar, 3 September 2022 lalu. Pertemuan pertama juga dulu kita gelar di sini,” ucap Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar.

Rudianto Lallo mengatakan, pertemuan malam ini, sebagai persiapan menjelang pelantikan IKA Unhas Desember 2022 mendatang.

“Informasi yang kita dapatkan, Insya Allah, bulan 12 (Desember) 2022 itu, pelantikan IKA Unhas Kabupaten/Kota Se-Sulsel, termasuk di kota Makassar. Pengurus akan diisi kalangan milenial,” katanya.

“Makanya, kita berkumpul di sini sesama calon pengurus IKA Unhas Kota Makassar. Kita akan buat seragam pengurus yang akan digunakan saat pelantikan nantinya. Silahkan isi absensi dengan masing-masing ukuran bajunya,” tambah Rudianto Lallo yang disambut tepuk tangan ratusan alumni Unhas yang hadir.

Rudianto Lallo menjelaskan, meskipun belum dilantik dan dikukuhkan, namun IKA Unhas Kota Makassar sudah melaksanakan kegiatan.

“Saya laporkan IKA Unhas Kota Makassar baru-baru ini, mengikuti Kejuaraan Mini Soccer IKA Unhas-AAS 2022, belum lama ini. Bahkan, pada kegiatan ini, satu-satunya IKA daerah yang berpartisipasi adalah IKA Unhas Kota Makassar, peserta lainnya adalah IKA Fakultas Unhas. Ini artinya IKA Unhas Makassar survive dan akan lebih survive lagi ke depannya,” terang Anak Rakyat, sapaan akrab Rudianto Lallo. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 November 2022 14:31
Wakapolda Sulbar dan Forkopimda Sulbar Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022
MAMUJU – Wakapolda Sulbar Brigjen R Umar Faroq menghadiri pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 bersama segenap Forkopimda Provinsi Sulawesi Bar...
News30 November 2022 14:08
Hati-hati, Pinjam ‘Bendera’ Perusahaan Ikut Tender Bisa Kena Pidana
MAKASSAR – Sebelumnya praktek pinjam ‘bendera’ untuk mengikuti proses tender proyek pemerintah pengadaan Barang dan Jasa milik pemer...
News30 November 2022 13:02
Tingkatkan Kemampuan Menembak, Polda Sulbar Gelar Latihan
MAMUJU – Melatih kemahiran dalam hal menembak, menjadi hal yang perlu dimiliki setiap anggota kepolisian. Terlebih lagi hal tersebut bertujuan g...
News30 November 2022 12:30
Masyarakat Butuh “Vaksinasi” agar Tak Terjebak Hoaks Pemilu 2024
JAKARTA — Menjelang Pemilu 2024, hoaks politik semakin meningkat. Temuan Mafindo sejak Januari hingga September 2022 (1.290 hoaks), hoaks politik pa...