Logo Lintasterkini

Dua Pelajar SMK Terlibat Jambret Dihakimi Massa

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Selasa, 29 November 2016 09:01

Dua pelajar SMK Makassar yang menjambret dihakimi massa.
Dua pelajar SMK Makassar yang menjambret dihakimi massa.

MAKASSAR – Dua pelajar terlibat aksi jambret, Senin (28/11/2016) sekira pukul 20.00 Wita. Keduanya melakukan aksi jambret di Jalan Meranti, Panakkukang Makassar.

Sebenarnya kedua pelaku jambret ini berhasil membawa kabur tas milik korban bernama Muthia Ramadhani (17), warga Jalan Batua Raya 8 nomor 1 Makassar. Pelaku yang mengambil tas milik siswi SMK Mega Rezky kelas 3 ini berisi uang tunai serta surat-surat penting, akhirnya kedapatan korbannya saat berada di Jalan Toddopuli Raya, dekat lampu merah, tepatnya di Caca net.

Akhirnya, kedua pelaku yang bernama FF (16), pelajar SMK Wahyu kelas 1, warga Jalan Pampang 5 dan RN alias NL (15), pelajar SMK Wahyu kelas 2, warga Jalan Borong Raya lorong 4 ini dihakimi massa di sekitar Caca Net. Beruntung nyawa kedua pelaku berhasil diselamatkan oleh Tim Sikat Lipu 2016 yang tiba di TKP dan langsung dievakuasi ke Posko Resmob Ditreskrim Polda Sulsel.

Keduanya lalu diserahkan ke Polsek Panakkukang guna proses lebih lanjut. Kedua pelaku sendiri membantah jika mereka melakukan aksi pencurian dengan kekerasan (curas).

Namun bantahan kedua pelaku dimentahkan oleh korban saat dimintai keterangan oleh pihak aparat kepolisian. Korban merasa sangat yakin jika kedua pelaku yang merampas tasnya di Jalan Meranti.

“Saya kenali sekali mukanya karena sempat dia lambaikan tangannya seolah-olah mengejek saya, setelah berhasil merampas tas saya,” tutur korban.

Sejauh ini kedua pelaku oknum pelajar tersebut dalam proses pengembangan lebih lanjut di Polsek Panakkukang. (*)

 Komentar

 Terbaru

News25 Oktober 2024 13:03
Rumah Pengusaha Skincare Mirahayati Disegel, Tidak Kantongi IMB
MAKASSAR – Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makassar mendatangi bangunan mewah yang diduga milik pengusaha kosmetik Mirahayati pada Jumat (25/...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 12:47
Late Nite Shopping TSM Makassar Hadir dengan Diskon Spesial hingga 70%
MAKASSAR – Merayakan HUT Trans Studio Mall (TSM) Makassar yang ke-14, TSM akan menggelar program Late Nite Shopping pada Sabtu, 26 Oktober 2024....
Hukum & Kriminal25 Oktober 2024 10:47
Dokter Dianiaya di IGD Rumah Sakit Makassar, Pelaku Langsung Ditangkap
MAKASSAR – Sebuah video penganiayaan terhadap seorang dokter di Makassar menjadi viral di media sosial. Kejadian ini terjadi di Rumah Sakit Otak...
Ekonomi & Bisnis25 Oktober 2024 10:37
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui penandatanga...