Logo Lintasterkini

Ada Mudik Aman dan Nyaman Bersama Kalla Toyota

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 30 Juni 2015 23:44

Konferensi pers terkait mudik aman yang dilaksanakan Kalla Toyota dan Fiesta Poin
Konferensi pers terkait mudik aman yang dilaksanakan Kalla Toyota dan Fiesta Poin

MAKASSAR – Kalla Toyota dan Fiesta Poin, dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan kini merilis program terbaru dengan Bank Mandiri yang bertajuk mudik aman dan nyaman bersama Kalla Toyota dan fiesta poin.

Hal ini dilakukandalam bentuk memberikan tambahan diskon hingga 50 persen bagi pelanggan Toyota yang melakukan servis kendaraan atau pembelian spare part di bengkel Kalla Toyota dengan melakukan penukaran fiesta poinnya.

Program yang berlaku selama sebulan, mulai 1 Juli hingga 31 Juli 2015. Demikian disampaikan oleh Hariyadi Kaimuddin selaku CEO Kalla Toyota saat press conference dan buka puasa bersama, di Clarion hotel, Selasa, (30/6/2015)

“Kami menyambut baik program fiesta poin ini, karena bisa memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan kami. Sementara ini, program fiesta poin tersebut dapat dilayani di bengkel Kalla toyota Urip Sumohardjo, Sultan Alauddin, Serui, Maros, pare-pare, Mamuju, Palu, dan Kendari,” tuturnya.

Harapannya kerjasama ini berlanjut dan bisa digunakan di semua jaringan bengkel yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Selain itu, program fiesta poin dapat digabungkan dengan promo yang telah berjalan di jaringan bengkel Kalla Toyota, saat ini Kalla Toyota memberikan diskon servis 30 persen dan spare part 10 persen.

“Fiesta Poin berlaku bagi pelanggan yang melakukan transaksi di kasir menggunakan Mandiri debit, dengan minimal transaksi sebesar 100 ribu rupiah. Diskon yang bisa digunakan dengan penukaran Fiesta poin hingga 50 persen,” ungkapnya. (azho)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...