Logo Lintasterkini

Senin, Pansus RPJMD DPRD Makassar Bahas Ranperda Bersama Tim Ahli

Andi
Andi

Jumat, 30 Juli 2021 19:50

Senin, Pansus RPJMD DPRD Makassar Bahas Ranperda Bersama Tim Ahli

MAKASSAR — DPRD Kota Makassar melalui Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar Tahun 2021-2026 melakukan pertemuan ketiga dalam rangka pembahasan Ranperda tersebut, di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Jumat (30/7/2021).

Pelaksanaan rapat ini dihadiri tim ahli dan sejumlah stakeholder secara terbatas. Sementara sejumlah undangan lainnya menghadiri melalui virtual.

Rapat dipimpin Ketua Pansus Abd Wahab Tahir didampingi Wakil Ketua Pansus Kasrudi bersama Asisten Pemkot Makassar dan beserta anggota Pansus seperti Abdi Asmara, Fatma Wahyudin, Supratman, Yeni Rahman.

Dalam kesempatan ini, Wahab Tahir mengatakan rapat ini adalah rapat pembahasan sejumlah visi misi walikota yang akan dituangkan dalam RPJMD.

Maka dari itu rapat ini untuk menyatukan dan mempertemukan persepsi antara stakeholder yang inign menjalankan program-program tersebut dan juga mendengarkan pernyataan dari tim ahli.

“Insha Allah hari Senin kami akan kembali bertemu untuk membahas pandangan dari para ahli setelah menanggapi sejumlah jawaban dari walikota untuk mewujudkan dan berkerjasama menuangkan visi misi walikota dalam RPJMD ini,” kata Wahab Tahir.

Sementara Abdi Asmara mengatakan bahwa, akan mendorong pembahasan dalam rangka percepatan. Sebab, menurutnya, RPJMD ini adalah kontrak politik pemerintah kota makassar dengan masyarakat Kota Makassar.(*)

 Komentar

 Terbaru

News16 April 2024 22:51
Pasca Libur Lebaran Idul Fitri, Pemkab Pinrang Gelar Apel Gabungan
PINRANG — Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Alimin memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangkaian Halal bi halal hari per...
Pemerintahan16 April 2024 20:38
Indira Yusuf Ismail Ajak Kolaborasi Wujudkan Makassar Terus Dua Kali Tambah Baik
MAKASSAR – Keluarga Besar Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Halal Bihalal di hari pertama berkantor pasca Lebaran Idul Fitri 1 Sy...
Ekonomi & Bisnis16 April 2024 20:33
Verso Kursus Barista di Kota Makassar Resmi Menjadi Corporate Membership SCAI
MAKASSAR – Verso Barista Academy (VBA) adalah salah satu tempat kursus barista di Kota Makassar yang sangat populer dan telah melahirkan ratusan...
Pendidikan16 April 2024 20:21
ITB Nobel Alauddin Gagas Pengembangan Kerjasama ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) Nobel menawarkan kerjasama ke Pemerintah Kota Makassar. Kerjasama tersebut dalam bidang pengemban...