Logo Lintasterkini

Senin, Pansus RPJMD DPRD Makassar Bahas Ranperda Bersama Tim Ahli

Andi
Andi

Jumat, 30 Juli 2021 19:50

Senin, Pansus RPJMD DPRD Makassar Bahas Ranperda Bersama Tim Ahli

MAKASSAR — DPRD Kota Makassar melalui Panitia Khusus (Pansus) Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar Tahun 2021-2026 melakukan pertemuan ketiga dalam rangka pembahasan Ranperda tersebut, di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Jumat (30/7/2021).

Pelaksanaan rapat ini dihadiri tim ahli dan sejumlah stakeholder secara terbatas. Sementara sejumlah undangan lainnya menghadiri melalui virtual.

Rapat dipimpin Ketua Pansus Abd Wahab Tahir didampingi Wakil Ketua Pansus Kasrudi bersama Asisten Pemkot Makassar dan beserta anggota Pansus seperti Abdi Asmara, Fatma Wahyudin, Supratman, Yeni Rahman.

Dalam kesempatan ini, Wahab Tahir mengatakan rapat ini adalah rapat pembahasan sejumlah visi misi walikota yang akan dituangkan dalam RPJMD.

Maka dari itu rapat ini untuk menyatukan dan mempertemukan persepsi antara stakeholder yang inign menjalankan program-program tersebut dan juga mendengarkan pernyataan dari tim ahli.

“Insha Allah hari Senin kami akan kembali bertemu untuk membahas pandangan dari para ahli setelah menanggapi sejumlah jawaban dari walikota untuk mewujudkan dan berkerjasama menuangkan visi misi walikota dalam RPJMD ini,” kata Wahab Tahir.

Sementara Abdi Asmara mengatakan bahwa, akan mendorong pembahasan dalam rangka percepatan. Sebab, menurutnya, RPJMD ini adalah kontrak politik pemerintah kota makassar dengan masyarakat Kota Makassar.(*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 10:13
Prakiraan BMKG, Cuaca Ekstrem Landa Sulsel Sepekan ke Depan
JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem akan melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selat...
News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...