Logo Lintasterkini

Bupati Soppeng Juara Lomba Menembak di Korem 141 Toddopuli

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 30 Agustus 2016 20:18

Bupati Soppeng Juara Lomba Menembak di Korem 141 Toddopuli

WATAMPONE – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menjuarai lomba menembak yang digelar di lapangan tembak Korem 141 Toddopuli, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa (30/8/2016). Lomba tersebut merupakan rangkaian kunjungan kerja Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Korem 141 Toddopuli, Kabupaten Bone.

Menjuarai lomba menembak antara Bupati dan Wabup se wilayah Korem 141, Pangdam VII Wirabuana memberikan topi miliknya yang bertuliskan namanya Agus SB kepada Andi Kaswadi Razak. Sementara itu, Bupati Bone menjadi juara kedua, dan Wabup Gowa menjadi juara ketiga dalam perlombaan tersebut.

“Lomba menembak diikuti Bupati dan Wabup serta pimpinan Forkopimda se wilayah Korem 141 Toddopuli sebagai rangkaian kunjungan kerja Pangdam VII Wirabuana, dan Bupati Soppeng menjadi juara 1 dalam lomba menembak kelas eksekutif” ujar Kabag Humas dan Protokol, Ilham.

Kabag Humas menambahkan, bahwa dalam Kunkernya, Pangdam VII Wirabuana melakukan tatap muka dengan para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se wilayah Korem 141 Toddopuli.

“Selain tatap muka, para pimpinan Forkopimda yang hadir diantaranya Kab. Bone, Soppeng, Bulukumba, Maros, Bantaeng dan daerah lainnya yang termasuk dalam wilayah Korem 141 Toddopuli juga mengikuti lomba menembak dan golf” tambah Kabag Humas Soppeng.

Pangdam VII Wirabuana melakukan Kunker di Bone setelah sehari sebelumnya mengunjungi Kab. Soppeng dengan beberapa agenda diantaranya memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit di Makodim 1423 Soppeng, dan melakukan tatap muka dengan Forkopimda, jajaran pemerintah daerah dan tokoh masyarakat Kab. Soppeng, serta mengunjungi museum di Villa Yuliana. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan26 April 2024 23:59
Bapenda Denpasar Bali Pilih Makassar Jadi Studi Komparasi Pendataan Potensi Pajak Daerah
MAKASSAR – Pj Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menerima kunjungan kerja Bapenda Kota Denpasar, Bali di Ruang Sipakalebbi, Balaikota, Ju...
News26 April 2024 23:46
Pererat Tali Silaturahmi, Swiss-Belcourt Makassar Gelar Halal Bihalal
MAKASSAR – Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 2024, Swiss-Belcourt Makassar, menggelar acara halal bihalal berserta silaturah memperingati ...
Pendidikan26 April 2024 23:41
Begini Strategi Integratif Memperkuat Kedisiplinan di SMA Islam Athirah 1 Makassar
MAKASSAR – SMA Islam Athirah 1 Makassar mengambil langkah serius dalam meningkatkan kedisiplinan peserta didik melalui peran strategis para guru...
Peristiwa26 April 2024 19:50
Tim Sar Gabungan Temukan Satu Orang Pada Jarak 6 M dari Titik Longsor Toraja
TORAJA – Satu orang telah ditemukan oleh tim sar gabungan pada jarak 6 m dari titik longsor pada pukul 17.15 wita. Sementara data dari posko sar...