Logo Lintasterkini

Diduga Pejambret, Dua Pemuda Dimassa, Motornya Dibakar

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 30 Agustus 2016 23:45

Salah seorang yang diduga pelaku jambret mendapat perawatan medis lantaran dikeroyok massa
Salah seorang yang diduga pelaku jambret mendapat perawatan medis lantaran dikeroyok massa

MAKASSAR – Aksi main hakim sendiri terhadap pelaku jambret kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini dialami oleh dua pemuda masing-masing bernama Allo (22) dan Faisal alias Ical (20), keduanya warga jalan Sabutung Lama, lorong 176, Kecamatan Ujung Tanah.

Keduanya diamankan pada hari Selasa (30/8/2016), sekira pukul 19.00 Wita, di jalan Pongtiku Makassar dari amukan massa karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret).

Awalnya seorang warga yang bernama Muharis warga Jalan AR. Hakim H 3 Makassar datang ke kantor Polsek Bontoala dengan membonceng seorang lelaki yang terluka karena diamuk warga di Jalan Pongtiku Makassar karena diduga melakukan jambret.

Saat itu juga disampaikan bahwa masih ada seorang pelaku lagi yang diamuk oleh warga di jalan Pongtiku Makassar tepatnya di depan warung Bakso Pongtiku Makassar.

Selanjutnya personel dari Polsek Bontoala dipimpin oleh Kanitreskrim Iptu H. Ramli, JR, bersama Aiptu Pither Tandi (Ka SPKT A) mendatangi TKP yang dimaksud. Setelah sampai di TKP, petugas berusaha mengevakuasi pelaku dari kerumunan warga kemudian membawa kedua pelaku jambret dengan menggunakan mobil patroli ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara sepeda motor jenis Yamaha Mio GT warna ungu bernomor polisi DD 5080 XH yang digunakan oleh kedua pelaku dibakar oleh warga di jalan Pongtiku Makassar. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...