Logo Lintasterkini

Diduga Pejambret, Dua Pemuda Dimassa, Motornya Dibakar

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 30 Agustus 2016 23:45

Salah seorang yang diduga pelaku jambret mendapat perawatan medis lantaran dikeroyok massa
Salah seorang yang diduga pelaku jambret mendapat perawatan medis lantaran dikeroyok massa

MAKASSAR – Aksi main hakim sendiri terhadap pelaku jambret kembali terjadi di Kota Makassar. Kali ini dialami oleh dua pemuda masing-masing bernama Allo (22) dan Faisal alias Ical (20), keduanya warga jalan Sabutung Lama, lorong 176, Kecamatan Ujung Tanah.

Keduanya diamankan pada hari Selasa (30/8/2016), sekira pukul 19.00 Wita, di jalan Pongtiku Makassar dari amukan massa karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan kekerasan (Jambret).

Awalnya seorang warga yang bernama Muharis warga Jalan AR. Hakim H 3 Makassar datang ke kantor Polsek Bontoala dengan membonceng seorang lelaki yang terluka karena diamuk warga di Jalan Pongtiku Makassar karena diduga melakukan jambret.

Saat itu juga disampaikan bahwa masih ada seorang pelaku lagi yang diamuk oleh warga di jalan Pongtiku Makassar tepatnya di depan warung Bakso Pongtiku Makassar.

Selanjutnya personel dari Polsek Bontoala dipimpin oleh Kanitreskrim Iptu H. Ramli, JR, bersama Aiptu Pither Tandi (Ka SPKT A) mendatangi TKP yang dimaksud. Setelah sampai di TKP, petugas berusaha mengevakuasi pelaku dari kerumunan warga kemudian membawa kedua pelaku jambret dengan menggunakan mobil patroli ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara sepeda motor jenis Yamaha Mio GT warna ungu bernomor polisi DD 5080 XH yang digunakan oleh kedua pelaku dibakar oleh warga di jalan Pongtiku Makassar. (*)

 Komentar

 Terbaru

News18 April 2024 07:36
Halal Bihalal IKA SMANSA 81 Momentum Lepas Rindu Sesama Alumni
MAKASSAR – Alumni SMAN 1 Makassar berkumpul dan melepas rindu di kediaman pribadi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto Jalan Amirullah, Rabu (...
News17 April 2024 21:38
Jelang Masa Kepemimpinan AIH Berakhir, BKPSDM Pinrang Pastikan Tidak Ada Mutasi
PINRANG — Kabar akan adanya mutasi atau pergeseran jabatan di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pinrang jelang berakhirnya masa jabatan Bupa...
Ekonomi & Bisnis17 April 2024 19:52
Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik
MAKASSAR – Sejumlah turis domestik menikmati liburan di Bugis Waterpark Adventure (BWP). Wisata air ini menjadi destinasi wisata favorit untuk m...
Ekonomi & Bisnis17 April 2024 16:24
Swiss-Belcourt Makassar Tawarkan Paket Halal Bihalal Seharga Rp 88.000/orang
MAKASSAR – Setelah menjalankan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan, ini adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan halal bihalal usai Hari Ra...