Logo Lintasterkini

Mobil Molen Seruduk Rumah Warga Di Pinrang, Seorang Anak Terluka Tertimpa Reruntuhan

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 30 September 2020 19:16

Mobil Molen Seruduk Rumah Warga Di Pinrang, Seorang Anak Terluka Tertimpa Reruntuhan

PINRANG — Mobil Pengaduk Semen atau Molen menyeruduk dua rumah warga di jalan poros Trans Sulawesi arah Pinrang – Polman, tepatnya di Desa Pincara Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang, Rabu (30/9/2020) siang sekira pukul 14.00 Wita. Dugaan sementara, peristiwa tragis ini disebabkan rem blong yang membuat mobil tersebut kehilangan kendali.

 

Selain menyebabkan kerusakan pada rumah yang diseruduk, reruntuhan tembok juga menimpa seorang anak salah satu pemilik rumah yang saat kejadian lagi tertidur yang menyebabkan korban terluka.

 

 

Kanit Laka SatLantas Polres Pinrang, Ipda Usman yang dikonfirmasi lintasterkini.com sesaat setelah kejadian membenarkan adanya kasus Laka Lantas tersebut. “Benar ada, anggota kami sudah menuju ke TKP,” singkat Ipda Amir Usman via selulernya.

 

Kejadian ini juga dibenarkan Kepala Desa setempat, Roni Hakim. “Saat mobil itu menghantam tembok rumah. Anak pemilik rumah sementara tidur siang sehingga mengalami luka lecet akibat hantaman reruntuhan,” ungkap Roni Hakim, Kepala Desa Pincara Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang kepada awak media.

 

 

Namun Roni bersyukur, peristiwa naas ini tidak merenggut korban jiwa dan hanya membuat pemilik rumah mengalami kerugian materiil.

 

Data yang dihimpun lintasterkini.com, mobil truk proyek ini diketahui milik PT Mulia Jaya Abadi, salah satu Perusahaan Kontraktor Jalan ternama di Kabupaten Pinrang. Informasi terakhir yang diperoleh, kasus Laka Lantas ini diselesaikan secara kekeluargaan, dimana pemilik mobil bersedia mengganti rugi kerugian materiil dari pemilik rumah. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya Dirusak
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...