Logo Lintasterkini

Irwan Djafar Serap Aspirasi dan Keluhan Warga Mappala Soal BPJS

Muh Syukri
Muh Syukri

Sabtu, 30 Oktober 2021 22:04

Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem Irwan Djafar kembali menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022.
Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem Irwan Djafar kembali menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022.

MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi NasDem Irwan Djafar kembali menggelar reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022. Di hari ketiga resesnya, Irwan Djafar mendatangi dua titik. Di titik pertama, Irwan Djafar datang menjemput aspirasi warga di RW 11 Jl. Tidung IX Setapak 3 Kelurahan Mappala, Kecamatan Rappocini, Sabtu (30/10/2021).

Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh warga, seperti meminta renovasi untuk Kantor Kelurahan, dan pembenahan dua lapangan di Mappala secara adil. Agar tak ada kecemburuan warga lain.

Untuk pertanyaan ini, Irwan Djafar akan menindaklanjuti kembali karena seharusnya warga lebih awal telah menyampaikan hal tersebut agar bisa dimasukkan dalam APBD Pokok.

Di samping itu, ada juga warga yang meminta atensi buat warga yang tidak punya BPJS. Untuk pertanyaan ini, Irwan Djafar siap untuk mengawal.

“Kalau warga sakit tidak punya BPJS bawa surat keterangan tidak mampu ke rumah sakit. Kalau ditolak ki telpon ka,” tegas anggota Komisi D DPRD Makassar itu dengan dialek Makassar.

Ada pun aspirasi lainnya adalah soal pengadaan tiang listrik. “Tiang listrik InsyaAllah kalau minta tiang. Nanti Bu Lurah masukkan pengusulan untuk pemasangan tiang,” tandas Irwan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Mei 2022 19:32
Ciduk Tiga Pelaku Narkoba, Barang Bukti Dua Bal Sabu
PiNRANG — Tiga pelaku narkoba, HR, IR dan HD tak berkutik saat diciduk personel Satuan Resnarkoba Polres Pinrang di dua lokasi (TKP) berbeda bel...
Ekonomi & Bisnis20 Mei 2022 17:29
Hotel Royalbay Lepas dari Fox Lite, Hadirkan Banyak Paket Menarik
MAKASSAR – Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay...
News20 Mei 2022 16:09
Pokdar Kubar Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal
KUTAI BARAT – Kelompok Sadar Ketertiban dan Keamanan ( Pokdar) Kabupaten Kutai Barat dibawa pimpinan Mathias Genting, SH mensponsori pertemuan S...
Liputan Khusus20 Mei 2022 14:14
Tempat Cetak Pelat Palsu Berkeliaran di Makassar, Polisi Razia Pelat Modifikasi – Bagian 2, Selesai
MAKASSAR – Guna mengurangi penggunaan pelat modifikasi dan pelat palsu, pihak Subdit Gakum Ditlantas Polda Sulsel, Jumat (20/5/2022), menggelar ...