Logo Lintasterkini

Kasrem 141 Toddopuli Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Senin, 30 November 2020 23:37

Kasrem 141 Toddopuli Pimpin Rapat Evaluasi Progjagar

BONE — Korem 141/ Toddopuli (TP) melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Bidang Perencanaan Dan Sosialisasi Tor/Rab Semester II TA 2020, Senin (30/11/2020). Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Staf Korem 141/TP Kolonel Inf Hery Purwanto, di Gedung Pemuda Kota Watampone Kabupaten Bone dengan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

 

 

Danrem 141/TP dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 141/TP mengatakan Rapat Evaluasi Progjagar pada dasarnya dilaksanakan bertujuan untuk menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran di satuan jajaran Korem 141/TP selama semester II TA 2020, dan sekaligus mengatasi hambatan yang ditemukan di satuan-satuan dengan mendiskusikan solusi pemecahan
permasalahan dalam upaya meningkatkan kinerja dan daya serap satuan secara tertib administrasi dan tertib anggaran.

 

“Hasil evaluasi tersebut nantinya akan dijadikan sebagai acuan oleh seluruh unsur pimpinan di jajaran Korem 141/Tp sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran pada semester selanjutnya mendapatkan hasil yang optimal, berjalan secara efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Korem 141/TP,” tegas Danrem 141/TP dalam amanat tertulisnya.

 

 

Danrem menyebutkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan, komunikasi dan koordinasi antar satuan agar terwujud kesamaan persepsi dan interpretasi dalam menghadapi dinamika yang terjadi.

 

“Jangan ragu untuk saling berkoordinasi dan berbagi pengalaman antar masing-masing personel pemegang anggaran guna meminimalisir terulangnya kembali kesalahan yang sama serta untuk menghindari temuan wasrik internal maupun eksternal ujar,” sebutnya.

 

Diakhir amanatnya, Danrem mengharapkan kepada para peserta sosialisasi agar mengikuti dan manfaatkan kegiatan ini dengan penuh kesungguhan, semangat serta loyalitas yang tinggi sehingga evaluasi yang akan disampaikan benar-benar dapat dijadikan sebagai pedoman serta masukan berharga untuk memperbaiki Progjagar Semester II dan dalam rangka pencapaian sasaran program kerja pada semester berikutnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Jadi Tahanan KPK, Nurdin Abdullah : Saya Ikhlas
Hukum & Kriminal28 Februari 2021 08:50
Jadi Tahanan KPK, Nurdin Abdullah : Saya Ikhlas
Nurdin sempat mengatakan bahwa dirinya tidak tahu apa-apa dalam kasus tersebut. "Saya tidak tau kalau staf saya lakukan transaksi," tambahnya....
KPK Ungkap Suap untuk Nurdin Abdullah dari Anggu Lewat Edy Rahmat
Hukum & Kriminal28 Februari 2021 08:37
KPK Ungkap Suap untuk Nurdin Abdullah dari Anggu Lewat Edy Rahmat
"AS (Anggu) telah lama kenal baik dengan NA (Nurdin Abdullah) berkeinginan mendapatkan beberapa proyek pekerjaan infrastruktur di Sulawesi Selatan TA ...
KPK Tetapkan Gubernur Sulsel Tersangka Kasus Suap
Hukum & Kriminal28 Februari 2021 02:39
KPK Tetapkan Gubernur Sulsel Tersangka Kasus Suap
Firli lalu bilang, KPK akan mengusut kasus dugaan korupsi lainnya atas informasi yang diterima dari masyarakat....
Kontraktor yang Terjaring OTT Disebut Dekat dengan Nurdin Abdullah
News28 Februari 2021 01:18
Kontraktor yang Terjaring OTT Disebut Dekat dengan Nurdin Abdullah
Hal itu diungkap Kadir Halid, yang saat itu menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket 2019....