Logo Lintasterkini

Nikmati Senja di Waduk Tunggu Antang dari Roftop Utata Space Cafe

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 30 November 2022 08:45

Utata space cafe
Utata space cafe

MAKASSAR — Bagaimana rasanya menikmati Pandan Late pada suatu sore di atas roftop kafe dengan semburat matahari orange dihamparan waduk mirip danau? Bahkan Utata memberikan lebih.

Tidak hanya pandan late yang menjadi menu minuman favoritnya, juga nasi goreng Utata atau menikmati yang lebih ‘bedaging’ dengan iga bakar mungkin.

Yup, Utata yang baru grand opening agustus 2022 lalu setelah sebelumnya sudah opening di Februari lalu ini terletak agak menjauh dari pusat kota Makassar tepatnya berada persis di waduk tunggu Antang. Hingga waduk Antang menjadi view yang menggugah tidak hanya untuk yang sedang sendiri, berdua bahkan rame-rame bersama teman atau keluarga tetap memberikan sensasi yang sama eksotisnya.

Konsepnya juga estetis banget, dengan konsep interior tropis dan tetap terasa teduh dengan aksen tumbuhan hidup di beberapa sudut kafe ini.

Tentu saja, kesan estetik dan wah, tidak perlu khawatir soal harga menunya. Terjangkau kok, bahkan harga setimpal dengan rasa menu-menu yang ditawarkan khas Utata ini dari racikan chief dan baristanya.

Sebab, Utata menawarkan menu resto bintang 5 dengan harga kaki lima. Buktinya, harga di menu tercantum harga dengan rate Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu saja.

“Sebagai tempat yang baru kedepannya kami akan terus berbenah dengan menyesuaikan dengan keadaan yang ada,” ujar owner Utata Space Cafe, Nur Wahyuni Ningsih saat ditemui di kafe yang setiap sudutnya Instagramable yang bisa menambah koleksi foto-foto nongki di sosmed.

Kafe ini juga sangat cocok untuk kamu yang sedang mengerjakan tugas kuliah atau Project kreatif, selain di dukung suasana yang nyaman juga akses WiFi yang bagus. Tapi bila kamu mencari suasana yang lebih meriah bersama keluarga atau untuk sebuah meeting tempat ini juga menyediakan sarana live musik atau juga kamu bisa mengasah vokal mu dengan berkaraoke ria.

Kafe ini juga memberi banyak waktu untuk berlama-lama dengan menyediakan ruang musholla dan waktu kunjungan dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 11.00 malam. Sementara akhir pekan jadwal close bertambah hingga pukul 12.00 malam.

“Harapan, selalu banyak pengunjung, selalu ada inovasi dan program menu baru, seperti konsep menu prasmanan tapi khusus yang melakukan reservasi. Misalnya acara ulang tahun,lamaran, atau syukuran. Karena saat ini banyakmi permintaan untuk itu. Insya Allah nantinya ada menu-menu baru,” beber Nur Wahyuni Ningsih.

Nah, kamu yang mencari dan ingin mencoba tempat nongkrong dengan suasana yang berbeda bisa mencoba menjajal Utata Space Cafe. Ets, tapi sebelum otw ke sini, baiknya kamu intip dulu Instagramnya di @utata_space dan juga menu-menu yang disajikan Utata dibawah ini yuk.

Menu Minum Utata
– Eskopi manjah
– Green Land Lemonade
– kopi Stroberry Hard beat
– Pandan Late
– dragon Kopi
– Kopi Caramela

Menu Makanan Utata
– Iga Bakar
– Mi UTATA
– Nasi goreng UTATA
– Daging penyet
– Ayam penyet(#)

Penulis : Azho

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 17:08
Kendalikan Inflasi, Pemkot Makassar Siapkan 1 Juta Polibag untuk Tanam Cabai dan Bawang
MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar akan menyiapkan 1 juta polibag untuk ditanami cabai dan bawang. Langkah ini dalam upaya menekan dan...
News30 Januari 2023 15:58
Kursus Barista Makassar Batch 11 Sukses disenggarakan oleh Verso Barista Academy
MAKASSAR – Kursus Barista Makassar Batch 11 yang dilaksanakan oleh Verso Barista Academy (VBA) telah sukses diselenggarakan di Whizz Prime Hotel...
Ekonomi & Bisnis30 Januari 2023 15:55
Kalla Kars Sukses Gelar Annual Meeting dan Siap Ekspansi Area Baru di 2023
MAKASSAR – Sepanjang 2022, Kalla Kars sebagai dealer resmi Jeep di wilayah Indonesia Timurberhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 92%....
News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...