Logo Lintasterkini

Sisi Gelap Cemburu, Pria di Makassar Bunuh Teman Pria Mantan Istrinya

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Kamis, 31 Agustus 2023 14:14

Proses penangkapan pelaku oleh tim Resmob Polda Sulsel dan Jatanras Polrestabes Makassar
Proses penangkapan pelaku oleh tim Resmob Polda Sulsel dan Jatanras Polrestabes Makassar

MAKASSAR – Cemburu buta dengan teman pria mantan istrinya, Hamzah (38) tega membunuh Rizal (40) dengan cara ditikam menggunakan obeng beberapa kali. Korban Rizal tewas di Jalan Lorong Reformasi Kecamatan Mariso Kota Makassar, dengan sejumlah luka di tubuhnya Rabu (30/8/2023).

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur ke Kabupaten Takalar. Aparat kepolisian yang menerima informasi langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tidak butuh waktu lama, aparat Resmob Ditreskrimum Polda Sulsel dipimpin Kompol Dharma Negara bersama Panit 1 Iptu Sunardi dan anggota Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku di Dusun Banggae Kecamatan Manggarabombang Kabupaten Takalar, Kamis (31/8/2023) pagi.

Tanpa perlawanan, pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polrestabes Makassar guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sesuai pengakuan pelaku, dirinya membenarkan melakukan aksi penganiayan karena cemburu. Awalnya, kata dia, dirinya mendapati korban yang sedang berada di depan rumah Narti yang merupakan mantan istrinya.

Pelaku yang diamankan petugas kepolisian

 

Pelaku merasa cemburu dan tidak terima lalu pelaku langsung menendang korban dan merebut tas korban yang berisi obeng. Selanjutnya, pelaku langsung kabur meninggalkan rumah Narti dan tidak berselang lama pelaku kembali menemukan korban mengendarai sepeda motor yang sudah pulang dari rumah mantan istrinya.

Pelaku kemudian mengikuti korban, dari arah belakang hingga ke Jalan Lorong Reformasi Kecamatan Mariso Kota Makassar. Pelaku tiba-tiba muncul dari arah belakang dan langsung memberhentikan korban kemudian sempat terjadi perdebatan antara pelaku dan korban.

“Saat itu pelaku sudah semakin emosi dan langsung menikam korban menggunakan obeng berulang kali sehingga korban terjatuh dari sepeda motor. Kemudian pelaku kembali turun dari motornya dan kembali menikam korban berulang kali , setelah itu pelaku melarikan diri,” ujar Kanit Resmob Polda Sulsel Kompol Dharma Negara.

Selanjutnya, sambungnya, pelaku yang sudah diamankan diserahkan ke apparat Polrestabes Makassar bersama sejumlah barang bukti yang ikut disita. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 22:57
HUT ke-54 Astra Motor Manjakan Konsumen dengan Promo Menarik
JAKARTA – Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda berikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia pada perayaan hari ulang tahun (HUT) k...
Hukum & Kriminal15 Juni 2024 22:53
Kelanjutan Kasus Dugaan Pencabulan Caleg Terpilih Di Pinrang Menunggu Hasil Gelar Perkara
PINRANG — kasus dugaan pencabulan yang menyeret KA, seorang Caleg Terpilih di Kabupaten Pinrang masih terus berlanjut dan didalami penyidik Unit...
News15 Juni 2024 20:04
Lebaran Iduladha, Dishub Makassar Siapkan Rekayasa Lalu Lintas dan Ratusan Personel
MAKASSAR – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar proaktif dalam persiapan personel dan rekayasa lalu lintas dalam menghadapi perayaan Lebaran...