Video Dokter Indonesia Meninggal di Bandara Tokyo Beredar di Medsos

Senin , 18 Desember 2017 22:12

Penulis : Slamet
Editor : Muh Syukri

Upaya pertolongan terhadap Dr Fachry

TOKYO – Seorang dokter spesialis yang diketahui bernama Fachri Albram dikabarkan meninggal mendadak di Bandara Tokyo Jepang, belum lama ini.

Informasi yang dihimpun, pria berumur 38 tahun itu meninggal saat akan melakukan perjalanan ke Indonesia. Belum diketahui, penyebab sehingga dokter spesialis itu meninggal di ruang tunggu Bandara Tokyo.

Dr. Widyawati D, Sppk, salah seorang dokter spesialis di Makassar yang mengenal almarhum menyatakan, Dr Fachry Albram adalah alumni Fakultas Kedokteran Untar yang tinggal di Tangerang.

“Beliau (almarhum) menurut kabar dari rekan-rekan dokter lainnya, selesai bawa materi di Jepang, hendak pulang ke Indonesia. Konon saat itu beliau kena serangan jantung di bandara, dan tidak lagi bisa diselamatkan,” kata Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin ini.

Kabar ini beredar luas dari medsos WA disertai video dokter yang sedang tertidur di kursi ruang tunggu bandara. Dalam video berdurasi lebih dari satu menit itu terlihat dokter bersangkutan sedang memakai alat bantu di bagian tubuhnya. (*)

Simak videonya :

 


loading...

Berikan Komentar Anda

IKLAN BARIS
Ingin Beriklan Baris Dengan Kami Email Kami Di iklan@lintasterkini.com
  • As-Syifa Multi Teknik

    Menerima, pasang CCTV, PABX, Sound System, Fire Alarm, Instalasi Listrik, P.Signal, Data/LAN dan Wifi. hubungi : 085342484643

  • INGIN URUS STNK ATAU BPKB DENGAN CEPAT? HUBUNGI 08124269685

  • MAU PESAN HORDEN UTK RUMAH TANGGA ATAU KANTOR DENGAN HARGA MURAH, HUBUNGI 085242122445