Logo Lintasterkini

Donor Darah, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Kumpul 136 Kantong Darah

Fakra
Fakra

Kamis, 01 Februari 2024 20:20

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menggelar kegiatan donor darah, Kamis 1 Februari 2024.
Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menggelar kegiatan donor darah, Kamis 1 Februari 2024.

MAKASSAR – Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menggelar kegiatan donor darah, Kamis 1 Februari 2024.

Kegiatan yang menjadi agenda rutin ini digelar di Ballroom 2nd Floor, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WITA.

Dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI), donor darah diharapkan akan membantu memenuhi kebutuhan stok darah di wilayah Makassar.

“Kami sangat bangga kembali menyelenggarakan kegiatan donor darah ini dan melihat dukungan luar biasa dari masyarakat Makassar. Kegiatan ini adalah bukti nyata bahwa kita semua dapat berperan aktif dalam menyelamatkan nyawa sesama manusia,” ujar Roheman, General Manager Swiss-Belinn Panakkukang.

Aksi sosial ini pun sukses mengumpulkan sebanyak 181 orang berpartisipasi, terdiri dari 115 orang staf Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dan 66 orang tamu.

Jumlah tersebut, berhasil dikumpulkan sebanyak 136 kantong darah dan sebanyak 45 orang ditolak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta donor darah yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga darah yang telah disumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Roheman.

Kegiatan donor darah ini diharapkan terus berlanjut di masa depan dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Makassar. Untuk informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belinn Panakkukang Makassar dan komitmennya terhadap keselamatan, harapnya. (***)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 22:03
Pakai Baju dan Aksesoris Lebaran Agar Tak Berlebihan, Ini Tips Mix n Matc nya
Memadupadankan (mix n match) aksesori dengan baju Lebaran bisa membuat penampilan lebih cantik, namun di sisi lain juga bisa terlihat berlebihan. Untu...
News04 Maret 2024 20:25
Kuasa Hukum Eks Dirut PT SCI Mengadu ke DPRD Sulsel, Minta Gunakan Hak Angket
MAKASSAR – Polemik pemberhentian sejumlah Direksi PT Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Sulsel dan diganti dengan pelaksana tugas (Plt) terus be...
News04 Maret 2024 19:55
Pemkot Makassar Gandeng BPJS Ketenagakerjaan, Cover 35 Ribu Pekerja Rentan
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar akan segera mewujudkan komitmennya untuk melindungi pekerja rentan di Kota Makassar. Dengan menggandeng BPJS...
News04 Maret 2024 19:15
HUT ke-78, Persit KCK Gelar Bakti Sosial Donor Darah
MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin ...