Logo Lintasterkini

Mayat Perempuan Terbungkus Karung Ditemukan Warga Pinrang Hanyut Di Sungai

Aroelk Lintas Terkini
Aroelk Lintas Terkini

Rabu, 01 April 2020 20:04

Mayat Perempuan Terbungkus Karung Ditemukan Warga Pinrang Hanyut Di Sungai

PINRANG — Penemuan Sesosok mayat yang belum diketahui identitasnya menghebohkan warga Kampung Bela-belawae Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, Rabu (1/4/2020) sekira pukul 14.30 Wita. Pasalnya, mayat ini ditemukan warga hanyut di sungai dengan kondisi separuh badan bagian atas (Lutut ke atas) ditutupi karung yang terikat di bagian leher.

 

 

Data yang diperoleh lintasterkini.com, penemuan ini berawal saat beberapa pemancing di kampung Paladang Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang melihat sebuah karung yang mencurigakan hanyut di sungai. Dimana pada karung tersebut terlihat kaki manusia yang tersembul keluar.

 

 

Para pemancing ini kemudian berusaha mengejar karung tersebut. Alhasil, dengan batuan warga lainnya, karung berisikan mayat ini berhasil diangkat dari sungai di Kampung Bela-belawae dengan kondisi mayat yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

 

 

Kapolres Pinrang, AKBP Dwi Santoso yang dikonfirmasi lintasterkini.com, Rabu (1/4/2020) sore, membenarkan adanya kasus tersebut.

 

 

“Mayat itu langsung kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Lasinrang Pinrang untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi,. Hasil identifikasi awal, mayatnya berjenis kelamin perempuan,” sebut AKBP Dwi Santoso.

Dwi berharap, kasus ini bisa segera terungkap. “Anggota masih melakukan penyelidikan. Mohon doanya, semoga cepat terungkap,” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Bersama Melawan Covid-1930 Juli 2021 00:02
Sinergitas dengan Kampus, Kapolrestabes Makassar Ajak Mahasiswa Vaksin
Witnu juga menambahkan bahwa semoga vaksin yang disalurkan untuk mahasiswa STMIK Handayani akan mencover sehingga tidak mudah untuk terpapar pandemi c...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 23:48
Polda Sulsel Akhirnya Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi RS Batua Makassar
MAKASSAR– Kasus dugaan korupsi proyek RS Batua Makassar terus berlanjut dalam penyelidikan polisi. Kali ini, Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel ki...
News29 Juli 2021 23:09
Plt Gubernur Apresiasi Kakek 67 Tahun di Makassar yang Bersepeda Belasan Kilo demi Vaksinasi
MAKASSAR– Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menemui seorang kakek yang rela bersepeda untuk mendapatkan vaksin. Perjuangannya diapres...
News29 Juli 2021 22:53
Wali Kota Makassar Bakal Naikkan Insentif Satgas Pengangkut Jenazah Corona
MAKASSAR– Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan (Danny) Pomanto akan menaikkan insentif tim satgas pengangkut jenazah covid-19. Tingginya kasus kemati...