Logo Lintasterkini

Kapolres Parepare Persembahkan Mobil Ambulance di Hari Bhayangkara ke-75

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 01 Juli 2021 16:47

Peluncuran Mobil Ambulance dari Mapolres Parepare untuk Masyarakat.
Peluncuran Mobil Ambulance dari Mapolres Parepare untuk Masyarakat.

PAREPARE– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun, Kepolisian Resor (Polres) Parepare mempersembahkan mobil Ambulance Jenazah untuk Masyarakat Kota Parepare, pada Kamis (01/07/2021).

Kapolres Parepare, AKBP Welly Abdillah, mengatakan, bahwa sebagai bentuk kepedulian Polri di usia ke 75 Tahun, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Parepare yakni, mobil Ambulance Jenazah yang tidak ingin digabungkan dengan mobil Ambulance.

“Selain karena mobil jenazah masih kurang dan sesuai permintaan masyarakat pare yang pantang pake mobil ambulance orang sakit disatukan dengan ambulance jenazah, maka dari itu Polri hadir untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat,”ungkap AKBP Welly Abdillah.

Ajun Komisaris Besar Polisi ini juga menambahkan bahwa mobil Ambulance Jenazah ini akan stand by di Mako Polres Parepare.

“Bagi masyarakat yang membutuhkan mobil Ambulance Jenazah, atau info lokasi mobil pelayanan, silahkan menghubungi 110 atau menyampaikan ke Babinkantimbas setempat,” jelasnya.

Tak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian Polri di usia ke 75 Tahun ini, dibuktikan Kapolres Parepare Welly Abdillah dengan mempersembahkan mobil pelayanan keliling untuk pelayanan pengaduan, kehilangan, dan SKCK perpanjangan.

“Jadi mobil Pelayanan Keliling ini, akan Keliling di spot tertentu, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujarnya.

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal25 Juli 2021 21:23
Tak Diberi Uang Saat Mau Gadai Barang, Penjual Ikan di Pinrang Tikam Korbannya Pakai Badik
PINRANG– Seorang pria berinisial NA 34 tahun di Kabupaten Pinrang diringkus polisi usai melakukan penganiayaan dengan menikam korbannya mengguna...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 20:12
Gara-gara Tersinggung, Dua Pria di Pinrang Aniaya Tiga Pemuda Pakai Celurit
PINRANG– Dua pria di Kabupaten Pinrang diamankan jajaran Resmob Satreskrim Polres Pinrang lantaran telah melakukan pengeroyokan. Kedua pria itu ...
Hukum & Kriminal25 Juli 2021 16:24
Kenalan Lewat Game Online, Pemuda Sidrap Setubuhi dan Bawa Lari Gadis di Bawah Umur
MAKASSAR– Unit Jatanras Kepolisian Resor Kota Besar Makassar berhasil mengamankan seorang pemuda yang melarikan anak di bawah umur. Pelaku adala...
News25 Juli 2021 13:27
Besok, Makassar Sudah Terapkan PPKM Level IV, Apa Saja yang Dibatasi?
Dalam rapat tersebut terungkap penerapan PPKM level IV juga akan diberlakukan di Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Untuk di Makassar, pemberlakuan dilaksan...