Logo Lintasterkini

Modus Keluarkan Jin, Bapak Kost di Makassar Cabuli Anak Kostnya

Maulana Karim
Maulana Karim

Kamis, 01 Juli 2021 13:05

Ilustrasi. (Int).
Ilustrasi. (Int).

MAKASSAR– Seorang bapak kost di Jalan Anco Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan terpaksa harus berurusan polisi. Bapak kost bernama Baim alias Baron itu ditangkap polisi usai melakukan pencabulan terhadap wanita yang tinggal di rumah kostnya, Rabu (30/6/2021).

Menurut informasi, modus yang dilakukan pelaku (Baron) dengan menawarkan pengobatan kepada anak kostnya agar terhindar dari gangguan jin atau mahluk halus.

Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah mengatakan, penangkapan pelaku sempat diwarnai aksi kejar-kejaran di Jalan Anco Daeng Ngoyo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Rabu (30/6/2021).

“Saat pelaku didatangi aparat Jatanras Polrestabes Makassar langsung lari bersebunyi ke dalam rumah kost miliknya. Namun pelariannya tetap diketahui oleh Kepolisian yang telah melakukan pengintaian hingga akhirnya berhasil diamankan di salah satu kamar kost yang dimilikinya,” kata Ipda Nasrullah

Ia menjelaskan, bahwa korban awalanya mengeluh sakit-sakitan membuat pelaku menawarkan pengobatan. Kepada korban, pelaku beri iming-iming dengan mengatakan mampu menyembuhkan korban agar terhindar dari gangguan jin atau makhluk halus.

Karena terperdaya rayuan pelaku, korban pun yang akhirnya ikut ke kamar dan diminta melepaskan pakaiannya sebagai syarat ritual pengobatan dan akhirnya dicabuli.

“Setelah korban membuka pakaiannya, pelaku malah mencabuli korban. Tak terima diperlakukan seperti itu, korban kemudian melapor ke polisi,” kata dia.

Usai dilaporkan, akhirnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelaku (Baron). Meski sempat mengelak saat ditangkap, pelaku pun akhirnya tak berkutik setelah diperlihatkan foto korbannya.

“Atas perbuatannya pelaku pun akhirnya diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” terangnnya.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....