Logo Lintasterkini

HUT Jeneponto, Pj Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Sejumlah Bantuan

Redaksi
Redaksi

Kamis, 02 Mei 2024 08:10

Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, saat menghadiri peringatan HUT ke-161 Jeneponto yang dipusatkan di Lapangan Passamaturukang, Jeneponto,Rabu (1/5/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, saat menghadiri peringatan HUT ke-161 Jeneponto yang dipusatkan di Lapangan Passamaturukang, Jeneponto,Rabu (1/5/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

JENEPONTO – Pj Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, mendampingj Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menghadiri peringatan HUT ke-161 Jeneponto yang dipusatkan di Lapangan Passamaturukang, Jeneponto,Rabu (1/5/2024).

Tiba di lokasi acara, rombongan disambut secara adat dengan prosesi angngaru serta tarian massal yang dipersembahkan para pelajar di Jeneponto.

Dalam kesempatan ini, Sofha Marwah menyerahkan sejumlah Bantuan, di antaranya, bantuan peralatan koperasi, bantuan peralatan bagi UMKM, dan bantuan bagi wirausaha pemula. Bantuan yang diserahkan tersebut bersumber dari Dinas Koperasi dan UKM Sulsel.

“Selamat ulang tahun ke-161 untuk Kabupaten Jeneponto. Semoga makin maju dan masyarakatnya makin sejahtera,” ucap Sofha Marwah.

Kepada para penerima bantuan, Sofha Marwah berharap bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya agar usahanya para penerima bantuan semakin berkembang.

Usai pelaksanaan seremoni HUT Jeneponto, Sofha Marwah bersama Pj Gubernur Bahtiar meninjau pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang juga dilaksanakan di Lapangan Passamaturukang.

GPM tersebut merupakan upaya pemerintah provinsi bersama pemerintah daerah serta Bulog dalam mengatasi inflasi sekaligus membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Pj Gubernur Bahtiar dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan rumah ikan lima kawasan, rumpon 2 unit dan asuransi nelayan untuk 400 orang, restock ikan 10.000 ekor, bantuan paket sarana budi daya rumput laut 125 paket, serta beragam bantuan lainnya.

 Komentar

 Terbaru

Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...