Logo Lintasterkini

Pak Ogah di Makassar Berulah, Pegang Batu dan Memaki Pengendara

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Selasa, 02 Agustus 2022 08:07

Tangkapan layar pak ogah yang memaki pengendara dan memegang batu
Tangkapan layar pak ogah yang memaki pengendara dan memegang batu

MAKASSAR – Aksi tidak terpuji oknum pak ogah terekam kamera warga. Ini terjadi di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus Unismu Makassar, Senin (1/8/2022).

Tampak dalam video yang diunggah sejumlah media sosial, terlihat seorang pria yang diduga pak ogak memegang batu nyaris memukul mobil warna hitam yang baru sajak belok. Salah seorang pria mencoba menghalangi dan mengarahkan mobil hitam segera melintas.

Dari keterangan video disebutkan jika pak ogah itu marah karena kendaraan yang belok tidak pelan-pelan. Tidak hanya itu, video lainnya memperlihatkan pria yang sama memaki pengendara dengan kata-kata kotor.

Aksi pak ogah ini pun dikecam sejumlah netizen. Bahkan tidak sedikit yang meminta polisi segera menertibkan pak ogah yang kerap meresahkan.

Terpisak Kasat Lantas Polrestabes Makassar AKBP Zulanda mengaku berterima kasih dengan video yang sudah diunggah masyarakat. Pasalnya dengan adanya bukti video itu, bisa membuat penertiban pak ogah yang melibatkan instansi Satpol PP bisa segera dilakukan.

“Akan segera saya koordinasikan dengan instansi terait untuk kita tertibkan. Ini sudah mengganggu dan menyebabkan perlambatan kendaraan,” ujarnya, Senin (1/8/2022) malam. (*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Desember 2022 16:22
Perumda Pasar Karya Terapkan Kawasan Tanpa Rokok Bagi Seluruh Pegawai, Berlaku Mulai Awal Desember
MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) mulai menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) bagi seluruh pegawai di kantor Perumda Pasar. Hal itu...
News06 Desember 2022 14:01
Kapolda Sulbar : Pentingnya Modernisasi Sarana dan Prasarana Bagi Polairud
MAMUJU – Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kepo...
Politik06 Desember 2022 14:00
Bawaslu Pinrang Gelar Rakor Mitra Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu
PINRANG — Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu dengan tema “Sinergitas Penegak...
Ekonomi & Bisnis06 Desember 2022 12:04
Warning, Ada yang Beda di Perayaan tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar
MAKASSAR – Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Sebaba moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk be...