Logo Lintasterkini

Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan

Fakra
Fakra

Senin, 04 Maret 2024 14:15

Zaskia Gotik. (Foto:ist)
Zaskia Gotik. (Foto:ist)

JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari suaminya untuk kembali ke panggung hiburan.

Meski begitu, Zaskia Gotik dengan tegas menyatakan bahwa saat ini ia masih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga yang penuh kasih dan sayang.

“Saya ingin fokus dulu sama keluarga,” ujar Zaskia Gotik di kawasan Sudirman Jakarta Selatan, belum lama ini.

Suami juga belum memberikan izin, jadi saya mencari ridha suami terlebih dahulu,” tambahnya.

Meskipun mendapat tawaran untuk kembali ke dunia entertainment yang membesarkan namanya, Zaskia Gotik memilih untuk tidak terburu-buru dan memprioritaskan keluarganya.

Ia menegaskan bahwa keputusannya ini bukan berarti ia sombong atau merasa enak menjadi ibu rumah tangga. Sebaliknya, Zaskia berusaha belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik.

“Yang penting bagi saya saat ini adalah belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik. Saya ingin dekat terus dengan anak-anak, 24 jam,” ungkapnya

Zaskia Gotik menekankan pentingnya waktu bersama keluarga dan merasa memiliki banyak waktu untuk dirinya sendiri setelah memutuskan untuk vakum dari dunia entertainment.

“Saat ini, saya sering menghabiskan waktu dengan anak-anak, seperti mengantar dan menjemput mereka sekolah. Saya lebih banyak keluar ngemall. Saya mengambil sisi positif dari semua itu,” jelasnya.

Dalam pernyataannya, Zaskia Gotik juga menyampaikan rasa syukurnya atas kehidupan keluarganya yang bahagia. Sejak menikah, ia telah dikaruniai dua orang anak dan memutuskan untuk mengurangi kegiatan di dunia entertainment.

Namun, dengan semangat baru, Zaskia Gotik bersiap untuk kembali ke panggung hiburan setelah mendapatkan izin dari suaminya. Keputusan ini menunjukkan bahwa bagi Zaskia, keseimbangan antara karier dan kehidupan keluarga sangatlah penting. Semoga perjalanannya sebagai ibu, istri, dan entertainer akan semakin gemilang di masa depan.(***)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...