Logo Lintasterkini

Patroli Aman Nusa Batalyon C, Sambangi Pasar Lama Bone

Maulana Karim
Maulana Karim

Sabtu, 04 Juli 2020 14:42

Patroli Aman Nusa Batalyon C, Sambangi Pasar Lama Bone

BONE– Regu Patroli Aman Nusa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, tampak menyambangi pusat perbelanjaan yang berada di kabupaten Bone. Sabtu Pagi, (04/07/2020)

Dengan menggunakan pakai dinas lengkap Patroli Aman Nusa Batalyon C mengelilingi area Pasar lama yang dipadati oleh pengunjung, Jalan Sambaloge Baru, Kota Watampone.

Dalam kegiatan ini tidak lain bertujuan hanya untuk melakukan patroli dengan menjaga situasi Kamtibmas agar, tetap kondusif. Sehingga masyarakat tetap produktif dalam masa pandemi Covid 19.

Selain melakukan Patroli, regu yang dipimpin oleh Bripka Anwar ini juga menghimbau kepada seluruh masyarakar yang berada di Pasar lama tersebut. agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan Covid 19.

Saat ditemui oleh awak media, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan bahwa Personil Batalyon C Pelopor ini secara rutin mengelar patroli dalam Operasi Aman Nusa, sebagai bentuk upaya Polri khususnya Brimob untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas.

“Patroli ini, agar situasi Kamtibmas tetap kondusif sehingga masyarakat akan semakin produktif dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini,” Ungkap Kompol Nur Icshan.

Lanjut Ichsan, ia juga menyampaikan himbauan-himbauan terhadap warga yang melaksanakan aktifitas di luar rumah agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid 19, ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob Untuk Masyarakat,” jelas Kompol Nur Ichsan.

Selain sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis, P.S., S.I.K., M.Si yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk dukungan Satbrimob Polda Sulsel dalam upaya Pemerintah menerapkan new normal di tengah pandemi Covid.

“Patroli itu sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat demi memberikan rasa aman terhadap masyarakat, salah satunya dengan menggelar patroli ke beberapa titik rawan,” Kata Kombes Pol Muhammad Anis melalui pesan whastappnya.

 Komentar

 Terbaru

News19 April 2024 11:23
Ditagih Janji Pemberdayaan Pak Ogah, Dirlantas Polda Sulsel Sebut Media Tidak Profesional
MAKASSAR – Kritikan terhadap makin maraknya pak ogah di Kota Makassar tak kunjung usai. Media sosial (Medsos) dan online terus menyoroti makin menja...
News19 April 2024 10:39
Peringati HBP Ke-60, Rutan Makassar Gelar Donor Darah
MAKASSAR – Rutan Kelas I Makassar menggelar kegiatan donor darah yang mengundang Petugas Pemasyarakatan dari wilayah Kota Makassar, Gowa dan Ma...
News19 April 2024 09:34
Selamatkan PSU Terbanyak, KPK RI Beri Penghargaan ke Pemkot Makassar
MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. KPK mengganjar Makassar sebagai Pemerint...
News19 April 2024 09:18
Masyarakat Tagih Janji Dirlantas Polda Sulsel Soal Pak Ogah
Keberadaan pak ogah atau biasa disebut palimbang-limbang (dalam bahasa Makassar) masih terus menuai pro dan kontra. Tidak sedikit yang menganggap, pak...