Logo Lintasterkini

Kapolres Sidrap Serahkan Kaporlap Secara Simbolis ke Personil PAM TPS

Fakra
Fakra

Senin, 05 Februari 2024 09:59

Bertempat di lapangan apel presisi Polres Sidrap dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka pendistribusian perlengkapan perorangan kaporlap kepada Personil PAM TPS Polres Sidrap.
Bertempat di lapangan apel presisi Polres Sidrap dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka pendistribusian perlengkapan perorangan kaporlap kepada Personil PAM TPS Polres Sidrap.

SIDRAP – Bertempat di lapangan apel presisi Polres Sidrap dilaksanakan kegiatan apel dalam rangka pendistribusian perlengkapan perorangan kaporlap kepada Personil PAM TPS Polres Sidrap.

Apel dipimpin Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH dihadiri Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma. SH, PJU Polres Sidrap, Kasi, Para Kapolsek, Perwira Staf, Bintara dan ASN

Dalam arahannya Kapolres Sidrap mengatakan, bahwa Pendistribusian alat kelengkapan perorangan berupa ransel, baju kaos polri dan kaos kaki merupakan bentuk dukungan dalam menunjang pelaksanaan PAM TPS.

” Untuk ransel agar diisi perlengkapan perorangan lainnya sesuai situasi lokasi TPS yang akan dilakukan pengamanan,” ucapnya.

Tanggal 12 Februari 2024 akan dilaksanakan apel Serpas, dalam kesempatan tersebut akan dilakukan pengecekan kembali terkait kelengkapan perorangan yang melaksanakan PAM TPS.

AKBP Erwin Syah berharap agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran/masalah sehingga tidak menggangu ploting PAM TPS yang telah dibuat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat kelengkapan perorangan oleh Kapolres Sidrap kepada Personil Polres Sidrap dan setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Urkes Polres Sidrap. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis21 Februari 2024 22:00
Indosat Ooredoo Hutchison-Lintasarta Jalin Kerjasama Strategis Terkait Implementasi Digitalisasi Faskes
LAMPUNG –  PT Indosat Tbk (Indosat Ooredoo Hutchison, Indosat, atau IOH) melalui Authorized Channel Partner (ACP) Indosat Business yaitu PT Dis...
News21 Februari 2024 21:35
Pangdam XIV/Hasanuddin Sambut Kedatangan RI 1 di Lanud Sultan Hasanuddin
MAROS – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun selaku Panglima Komando Satgas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Pam VVIP menyambu...
Nasional21 Februari 2024 21:07
Jokowi Resmi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN
JAKARTA Presiden Joko Widodo melantik secara resmi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Ba...
Kuliner21 Februari 2024 20:32
Nikmati Menu Serba Rp15 Ribu di Lokarasa Eats & Drink Pengayoman 
MAKASSAR — Lokarasa Eats & Drink menawarkan enam ragam menu spesial dengan harga Rp15 ribu. Program harga terjangkau ini berlaku hingga akhir F...