Logo Lintasterkini

Program Ditlantas Peduli

Samsat Gowa Berikan Bantuan ke Lansia dan Warga Kurang Mampu

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 05 Agustus 2021 14:08

Pamin II SI STNK Iptu Bakri memberikan bantuan sembako kepada warga
Pamin II SI STNK Iptu Bakri memberikan bantuan sembako kepada warga

GOWA – Samsat Gowa kembali melaksanakan Bakti Bosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat di masa PPKM sebagai bentuk Wujud kepedulian Samsat Gowa, Kamis (5/8/2021). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian program Ditlantas Polda Sulsel selama PPKM.

Kali ini, kegiatan dilaksanakan dengan sasaran di Perumahan Tirta Pelita Asri Desa Jenetallasa Kecamatan Pallangga. Adapun penerima bantuan yakni lanjut usia (Lansia), dan warga kurang mampu.

Pamin II SI STNK Samsat Gowa Iptu Bakri, SH.MH mengatakan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan keringanan bagi warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM di Kabupaten Gowa.

“Warga tersebut sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, seperti warga lansia menyampaikan ucapan syukurnya atas adanya paket sembako yang kita berikan itu,” kata Pamin II SI STNK Iptu Bakri, SH.MH.

Selain itu, Pamin II Samsat Gowa ini terus gencar lakukan penyasaran terhadap warga masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM.

“Kita terus lakukan penyasaran terhadap warga yang terdampak PPKM, semoga atas adanya bantuan ini bisa menjadi manfaat besar bagi orang orang yang membutuhkan,” harapnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal18 September 2021 09:22
Tiga Tersangka Arisan Online, Korbannya 300 Orang
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, mengatakan, ketiganya sudah diamankan dan ditahan di Mapolrestabes Makassar untuk pem...
Peristiwa18 September 2021 08:57
Rumah Sekaligus Bengkel Terbakar di Paccerakkang, Kerugian Capai Rp 200 Juta
Satu unit rumah yang juga merupakan bengkel hangus terbakar di BTN Mangga Tiga, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Jumat (17/9/...
News17 September 2021 19:23
Ini Harapan Ketua PMI Makassar di HUT PMI Ke-76 Tahun
MAKASSAR – Memperingati hari palang merah Indonesia (PMI) ke-76, PMI Makassar mengikuti upacara bersama PMI pusat yang dilaksanakan secara virtu...
Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...