Logo Lintasterkini

Bak Sinetron, Ibu Ini Lapor Polisi Pura-pura Ponselnya di Jambret Untuk Tutupi Perselingkuhannya

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 06 April 2021 07:07

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR – Aksi ibu rumah tangga (IRT) ini bak sebuah kisah sinetron. Betapa tidak, aksi perselingkuhannya sengaja ditutupi dengan cara sengaja melapor ke polisi seolah-olah ia sudah dijambret.

Kisahnya begini. Ibu asal Kabupaten Barru ini nekat membuat laporan palsu dengan dalih ingin menutupi kasus perselingkuhan. IRT ini berinisial MM (41) mengaku menjadi korban penjambretan di wilayah Biringkanaya.

Di hadapan polisi, ia mengaku ponsel miliknya dijambret. Usut punya usut, setelah polisi melakukan penyelidikan, ternyata ponsel itu sudah kembali dan ada di tangannya.

Kasubnit II Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, menyebutkan, ponsel tersebut ternyata sudah dipegang kembali oleh pelapor di Kabupaten Barru. “Kita selidiki ternyata ponselnya di Kabupaten Barru dan sudah di pegang MM yang saat itu bersama dengan suaminya,” ujar Ipda Nasrullah.

Selanjutnya, MM dan suaminya berinisial AD dibawa ke Mapolres Barru untuk dimintai keterangan. Nah, dihadapan polisi ini, MM akhirnya mengaku dirinya sebenarnya tidak dijambret.

Ia mengaku kalau ponsel itu sebenarnya diberikan ke teman prianya. Ponselnya diberikan ke teman prianya saat sedang berpesta miras di sekitar Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya. Itu dikarenakan hubungannya bersama suami sedang renggang.

“MM pun berhubungan badan dengan pria berinisial JL yang kemudian dipinjamkan ponselnya,” tambahnya.

Ponsel yang dipegang selingkuhannya kemudian diambil kembali oleh MM setelah tingga minggu kemudian. “Kita mediasi dan meminta untuk MM mencabut laporan. MM tidak ditahan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Kadishub Barru Dipolisikan Stafnya, Dugaan Pencabulan
Hukum & Kriminal20 April 2021 21:22
Kadishub Barru Dipolisikan Stafnya, Dugaan Pencabulan
Kapolres Barru, AKBP Gregorius Liliek Tribhawoni Iryanto membenarkan perihal laporan itu....
Sinyal Pergantian Seluruh Direksi Perusda di Makassar Menguat
Pemerintahan20 April 2021 20:44
Sinyal Pergantian Seluruh Direksi Perusda di Makassar Menguat
Konstribusi perusda masih rendah terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD). Sehingga perlu penyegaran. Diawali dengan tahap evaluasi kinerja seluruh direk...
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
News20 April 2021 20:12
Mensos Santuni Korban Bom Gereja Katedral Makassar
Dalam keterangannya, Risma menyebut, jika kondisi tiga korban mulai membaik. Hanya saja masih membutuhkan perawatan lanjutan....
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
News20 April 2021 19:41
6 Imigran di Makassar Diamankan Provokasi Larangan Berkendara
Peran keenam Imigran tersebut sebagai provokator. Berupaya menghalang-halangi petugas saat hendak mengamankan motor di Wisma KPI....