Logo Lintasterkini

61 Pejabat Pemkot Makassar Dikukuhkan Hasil Perubahan Nomenklatur

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Senin, 07 Juni 2021 20:31

61 Pejabat Pemkot Makassar Dikukuhkan Hasil Perubahan Nomenklatur

MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengukuhkan 61 pejabat, di Balaikota Makassar, Senin (7/6/2021). Sebelumnya mereka menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt).

Mereka yang dikukuhkan merupakan hasil perubahan nomenklatur. Beberapa mengalami perubahan tugas dan fungsi pokok dalam menjalankan jabatannya.

Dari 61 pejabat yang kukuhkan, ada dua pejabat eselon II. Mereka adalah Asisten II Pemkot Makassar Sittiara Kinang dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar.

Selain itu, ada juga pejabat eselon III yakni kepala bagian dan kepala bidang. Kemudian pejabat eselon IV yakni kepala sub bagian dan kepala seksi.

“Sebuah konsekuensi organisais hari ini saya harus melantik sebagian dari berbagai tingkatan. Karena ada perubahan nomenklatur maka harus diberikan dahulu kepada kedudukannya,” ujar Danny—sapaan Moh Ramdhan Pomanto.

Danny menyebut, setelah pengukuhan ini resetting pemerintahan sudah akan dimulai. Dua pejabat yakni Asisten II dan Kepala DPM-PTSP langsung akan menjalani job fit susulan.

“Olehnya semua yang dikukuhkan hari ini pesan saya di mana pun kita diberi tugas itu adalah tugas mulia,” ujar Danny.(*)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa14 Juni 2021 20:09
Demo di Bulukumba Ricuh, Demonstran Kesal Bupati Arogan Tendang Ban
BULUKUMBA — Aksi demonstrasi di depan kantor Bupati Bulukumba ricuh, Senin (14/6/2021). Demonstran dan aparat keamanan saling dorong. Kericuhan ters...
News14 Juni 2021 18:54
Makassar Bakal Punya Pelabuhan Baru, Peruntukan Antarpulau hingga Antarprovinsi
MAKASSAR — Kota Makassar bakal punya pelabuhan penyeberangan yang lebih layak. Bisa diperuntukkan sebagai pelabuhan antarpulau hingga antarprovinsi....
News14 Juni 2021 17:31
Hari Donor Darah Sedunia, PMI Makassar Sudah Kumpulkan 650 Kantong
MAKASSAR — Wakil Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Makassar, Khudri Arsyad mengungkapkan sejauh ini sudah mengumpulkan 650 kantong darah dalam perin...
News14 Juni 2021 17:06
DPRD Tolitoli Bertandang ke Makassar, Bahas Pengawasan di DPRD Makassar
MAKASSAR – Sejumlah Anggota DPRD Tolitoli, Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke DPRD Makassar, Senin (14/2/2021). Rombongan legislator yang di...