Logo Lintasterkini

Kecelakaan Maut di Jalan Ir Sutami, Dua Pengendara Motor Tewas di Tempat

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 07 September 2021 21:30

Polisi melakukan identifikasi di lokasi kecelakaan
Polisi melakukan identifikasi di lokasi kecelakaan

MAKASSAR – Sebuah kecelakaan maut terjadi di samping Tol Jl Ir Sutami, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (7/9/2021) sore. Pada peristiwa ini, dua orang pengendara motor tergeletak di pinggir jalan.

Kabarnya, keduanya meninggal dunia di lokasi. Lokasi kejadian di dekat pertigaan jalan arah masuk ke RS Sayang Rakyat.

Rekaman video amatir yang beredar di media sosial, terlihat jelas dua korban dikerumuni oleh warga yang melintas. Kedua korban adalah laki-laki dan diduga berboncengan motor.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor bernomor polisi DD 3260 WI dengan sebuah truk kontainer. Diduga sepeda motor melambung dari sisi kiri dan bersenggolan dengan sebuah mobil box yang belum diketahui identitasnya.

Selanjutnya, sepeda motor jatuh ke kiri dan pengendara motor bersama boncengannya jatuh ke kanan terlindas Roda bagian kiri belakang mobil truk Nissan Trailer. Kedua korban terindentifikasi bernama Nursalam dan M Sul.

Kasat lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumar membenarkan kejadian itu. “Anggota sudah mendatangi lokasi dan melakukan tindakan yang seharusnya dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, polisi telah mengamankan 1 unit Mobil Truk Nissan Trailer No.Pol 9616 UU dan satu unit Sepeda Motor Yamaha R 150 No Pol DD 3260 WI yang dikendarai kedua korban. (*)

Penulis : Maulana Karim

 Komentar

 Terbaru

Nasional17 September 2021 16:57
Kompolnas Dorong Polri Terapkan Layanan Berbasis Online di Bidang Lalu Lintas
MAKASSAR– Demi memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan polisi Lalu Lintas secara online, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mendorong ...
News17 September 2021 16:38
Jelang HUT Lantas Ke-66 Tahun, Satuan Lantas Polrestabes Makassar Kunjungi Rumah Kumuh
MAKASSAR – Dalam rangka menyambut HUT Lantas yang ke 66 Tahun, Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengandeng komunitas Vespa un...
Bersama Melawan Covid-1917 September 2021 11:43
Ratusan Pekerja THM di Makassar Divaksinasi, Berharap Segera Bekerja Kembali
Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru menyampaikan vaksinasi kali ini dimaksudkan untuk menyasar lebih kurang 700 pekerja yang belum divaksin. Dosis vaksin...
News17 September 2021 09:42
Agung Sucipto Bersaksi Jika Nurdin Abdullah Tak Terlibat Dalam OTT
Terdakwa Agung Sucipto (AS) membeberkan sejumlah fakta persidangan. Ia bersaksi, jika Nurdin Abdullah (NA) sama sekali tidak terlibat dalam penyerahan...