Logo Lintasterkini

Percepat Pemulihan Pasca Bencana, Kapolres Sidrap Hadirkan Posko Trauma Healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan

Fakra
Fakra

Kamis, 09 Mei 2024 19:42

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah hadirkan Posko Trauma Healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Posko Bencana Dua Pitue, Rabu (8/5/2024).(Foto:polres Sidrap)
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah hadirkan Posko Trauma Healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Posko Bencana Dua Pitue, Rabu (8/5/2024).(Foto:polres Sidrap)

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Siska Erwin Syah hadirkan Posko Trauma Healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan untuk masyarakat terdampak bencana alam di Posko Bencana Dua Pitue, Rabu (8/5/2024).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, hadirnya Posko Trauma healing, Pelayanan Kesehatan dan Dapur Umum tidak lain adalah untuk meringankan beban masyarakat terdampak bencana, mengupayakan kesembuhan dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

Lebih Lanjut, Kapolres Sidrap menuturkan bahwa, guna memberikan pelayanan maksimal dan mempercepat pemulihan pasca bencana alam, sejumlah posko didirikan atas instruksi dan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

“Setelah didirikannya beberapa posko pasca bencana alam, hari ini kami mendapatkan kunjungan dari Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah guna untuk memastikan pelayanan yang diberikan Polres Sidrap untuk masyarakat berjalan maksimal,” ujar Kapolres.

Kapolres Sidrap juga menyampaikan bahwa, dengan hadirnya Posko Trauma healing, Dapur Umum dan Pelayanan Kesehatan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di wilayah hukum Polres Sidrap.

“Semoga upaya yang telah dilakukan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat serta masyarakat yang terdampak bencana alam dapat diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalani cobaan ini”,harap Kapolres.(***)

 Komentar

 Terbaru

Politik29 Mei 2024 22:43
Buktikan Serius Maju Di Pilkada, Abdillah Natsir Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke PKB Dan Gelora Pinrang
PINRANG — Menepis isu yang berkembang dan sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk maju bertarung sebagai kontestan di Pilkada Pinrang 2024, ...
News29 Mei 2024 22:04
Pinrang Kembali Raih Opini WTP Ke – 13 Kalinya Tanpa Terputus
PINRANG — Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun ...
Pemerintahan29 Mei 2024 20:17
Lagi, Gowa Raih WTP ke-12 Kalinya dari BPK Sulsel
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-12 kalinya atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP)...
Ekonomi & Bisnis29 Mei 2024 20:03
Mortar Instan Kalla Beton Bikin Pengerjaan Bangunan Makin Praktis
MAKASSAR – Kalla Beton memiliki berbagai produk yang dapat memudahkan pelanggan dalam mengerjakan bangunan. Salah satunya mortar instan yang mem...