Logo Lintasterkini

Akibat Sopir Damri di Tikam, Taksi Jadi Sasaran Kemarahan

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 09 Desember 2015 22:37

Korban memperlihatkan luka tikaman taji.
Korban memperlihatkan luka tikaman taji.

MAKASSAR – Sebuah taksi nomor polisi DD 1795 OR menjadi sasaran kemarahan di Jalan Boulevard depan Mal Panakkukang, Rabu (9/12/2015) petang. Pasalnya, sang sopir yakni Sandi Pajri, diduga pemicu sehingga Idham (39) ditikam di lokasi.

Rekan korban dan sejumlah warga melampiaskan kemarahan dengan merusak taksi warna hitam tersebut. Kaca dan spion taksi pun pecah.

Sementara, sang sopir taksi kabur usai melihat Idham terluka akibat ditikam salah seorang sopir bentor. Polisi dari Polsek Panakkukang juga masih mengejar kedua orang tersebut.

Idham masih dirawat intensif di RS Grestelina akibat luka tikaman di pundak dan bagian rusuk. Ia ditikam setelah terlibat cekcok dengan Sandi Pajri, sopir taksi NM di Jalan Boulevard depan Mal Panakkukang. Pemicunya hanya karena masalah penumpang.

Saat cekcok dan adu jotos terjadi, tiba-tiba seorang sopir bentor langsung menikam Idham menggunakan taji. Korban yang merupakan warga Jalan Tidung VII Stapak 7 B12 no 240, langsung terjatuh.

Pelaku bersama sopir taksi pun langsung kabur begitu melihat korban bersimbah darah. “Saya digertak dan dicaci maki sama sopir taki itu dan dikatakan kalau saya tedong (kerbau). Akhirnya saya terlibat adu jotos,” ujar korban. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis26 Juli 2024 23:59
Beginilah Bentuk Implementasi CIMB Niaga Terhadap Bisnis Berkelanjutan
MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus menunjukkan komitmennya dalam mengimplementasikan prinsip keberlanjutan dalam setiap kegiat...
News26 Juli 2024 20:59
Bumi Karsa Turut Bantu Korban Longsor di Gorontalo, Salurkan Makanan Instan Hingga Perlengkapan Medis
GORONTALO – Bumi Karsa turut membantu korban longsor yang terjadi di Kecamatan Suwawa, Gorontalo. Bantuan yang disalurkan berupa puluhan dus makanan...
Politik26 Juli 2024 18:48
PAN Terima Pendaftaran Andi Seto Sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar
MAKASSAR – Andi Seto Asapa mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota Makassar di DPD PAN Makassar, di Jalan Abdullah Dg Sirua, Ju...
News26 Juli 2024 16:52
Fashion Show Kucing, Meriahkan Zona 5 F8
MAKASSAR – Salah satu bagian dari Event Makassar Internasional Eight Festival abd Forum (F8), disemarakkan oleh komunitas para pemerhati kucing....