Logo Lintasterkini

Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulbar Implementasikan Program Polisi Peduli Bagikan Snack dan Masker Gratis

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 09 Desember 2022 15:28

Srikandi Polwan Ditlantas Polda Sulbar Implementasikan Program Polisi Peduli Bagikan Snack dan Masker Gratis

MAMUJU – Ramah dan Bersahaja, Ya, demikian sekilas kesan lewat senyuman yang nampak ditunjukkan oleh para Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Sulbar saat Melaksanakan Program Polisi Peduli wujudkan Polri yang Presisi.

Sejumlah Srikandi Polwan Dit Lantas Polda Sulbar yang dipelopori oleh Iptu Novera Permata bersama beberapa personel Polwan Dit Lantas lainnya disela – sela tugas pengaturan lalu lintas di jalan menyempatkan diri patroli dialogis jalan kaki di beberapa titik kegiatan masyakat untuk menyapa dan membagikan snack dan masker gratis.

Hal ini merupakan wujud implementasi Polisi proaktif Policing dengan patroli jalan kaki yang dikedepankan oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Yakni dengan menggelar personel kepolisian di lapangan selama 24 jam untuk mewujudkan rasa aman bagi masyarakat.

Pelaksanaan tugas dengan tema ngobrol asik di jalan Polwan Dit Lantas Polda Sulbar dengan masyarakat seperti diantaranya yang berprofesi menarik becak, Supir angkutan dan masyarakat pengguna jalan lainnya melaksanakan Program Polantas Peduli “Berbagi Kepada Sesama”.

Hal ini dilaksanakan oleh Polwan Ditlantas Polda Sulbar dibawah binaan Dir Lantas Polda Sulbar Kombespol Deden Supriyatna Imhar ini tidak mempedulikan panas terik di jalan-jalan protokol kota Mamuju tetap tersenyum menyapa dan mendengarkan unek – unek kesan dan pesan dari masyarakat Mamuju kepada Polisi dengan humanis.

Iptu Novera menjelaskan bahwa Program Polantas Peduli ini merupakan bentuk kepedulian Polda Sulbar melalui personil Ditlantas Polda Sulbar untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua segera terbebas dari Resiko covid 19 dan masyarakat semakin sehat serta sejahtera ,” harapnya.

“Ayooo, mari kita peduli sesama, tertib berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain di jalan. Tetap jaga kondisi, gunakan masker, dan patuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas agar kita senantiasa sehat dan dapat melaksanakan aktivitas kita sehari – hari. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita kesehatan dan keselamatan. Aamiin Yra.” tutupnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis18 April 2024 17:56
Yuk Ikuti Fun Run PHRI Sulsel Berhadiah Umroh, Biaya Pendaftaran Rp175 Ribu
MAKASSAR – Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel menggelar Fun Run sepanjang 5,5 kilo meter 2024. Fun Run 2024 PHRI ini berlang...
News18 April 2024 17:28
Astra Motor Sulsel Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan Agar #Cari_Aman Selama Berkendara
MAKASSAR – Marka jalan yang merupakan rambu-rambu lalu lintas berupa garis melintang, membujur, dan menyerong, memiliki peran penting di jalur l...
Ekonomi & Bisnis18 April 2024 11:29
Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja
MAKASSAR – Untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dalam kondisi darurat, Kalla Toyota luncurkan emergency support di aplikasi Kallafriends. Me...
Pendidikan18 April 2024 10:50
Ide Gagasan paling Rasional, Ivan Kalalembang Didukung Sejumlah Angkatan 
MAKASSAR – Calon Ketua IKA SMA Negeri 8 Makassar (Smandel) Ivan Kalalembang telah mendapatkan dukungan sejumlah angkatan. Dengan demikian dipast...