Logo Lintasterkini

Jumat subuh, Pencuri Bobol Sekret AJI Makassar

Muh Syukri
Muh Syukri

Jumat, 10 April 2020 21:31

Polisi saat melakukan penyelidikan di Sekret AJI Makassar
Polisi saat melakukan penyelidikan di Sekret AJI Makassar

MAKASSAR – Aksi pencurian terjadi di sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar, jalan Toddopuli VII, Jumat (10/4/2020).

Menurut Ketua AJI Makassar, Nurdin Amir, akibat aksi pencurian tersebut, 2 buah laptop dan 2 telepon selular raib digondol pencuri.

Pelaku lanjut Nurdin, diduga beraksi saat subuh hari. “Pelaku naik ke lantai dua dan mengambil laptop serta HP di dua kamar berbeda,” terangnya.

Menurut Nurdin, saat kejadian, ia dan dua rekannya tengah tertidur di sekret. “Kami sudah melaporkan kejadian ini ke polisi,” terangnya.

Sementara itu, tak berselang lama usai menerima laporan, belasan polisi dari Polsek Manggala tiba dan melakukan pemeriksaan di sekret AJI Makassar. Selain dari unit Reskrim, turut hadir sejumlah personil dari unit Sabhara dan Intelkam.

Sekret AJI Makassar sejak dua pekan lalu juga difungsikan sebagai posko Jurnalis Peduli Kemanusiaan. kegiatan yang melibatkan 4 organisasi wartawan tersebut berupa aksi penggalangan dana untuk pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi para petugas medis di Makassar. (*)

 Komentar

 Terbaru

News13 Juni 2021 16:27
Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Laga Uji Coba LND FC Tumbangkan DERMAGA FC
MAKASSAR– Tim Sepakbola LND FC Angkatan bintara 2008 menang telak dari Tim Sepakbola DERMAGA FC anggota Polres Pelabuhan pada partai uji coba di...
News13 Juni 2021 12:01
7 Pasangan Remaja Digerebek Polisi Saat Mesum di Kamar Wisma
MAKASSAR– Tujuh pasangan muda mudi diciduk personel Kepolisian Sektor Manggala saat sedang asyik mesum di sebuah wisma di Kota Makassar, pada Sa...
Hukum & Kriminal13 Juni 2021 11:17
Operasi Premanisme, Polisi Tangkap 2 Dua Pemalak Parkir Liar di Sinjai
SINJAI– Operasi Premanisme dan pungli kini gencar dilakukan Kepolisian Resor (Polres) Sinjai di wilayah hukumnya. Giat Operasi Premanisme dan Pu...
Hukum & Kriminal12 Juni 2021 22:16
Polrestabes Makassar Jaring Ratusan Preman yang Kerap Palak Kendaraan
MAKASSAR– Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar menjaring seratus orang preman. Para preman tersebut berkedok sebagai juru parkir l...