Logo Lintasterkini

Pertemuan Perempuan Ikat Nusantara (PIN) Dilaksanakan Penuh Keakraban

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 10 April 2023 19:25

Pertemuan Perempuan Ikat Nusantara (PIN) Dilaksanakan Penuh Keakraban
Pertemuan Perempuan Ikat Nusantara (PIN) Dilaksanakan Penuh Keakraban

JAKARTA – Pertemuan yang dirangkai dengan arisan Perempuan Ikat Nusantara (PIN) dilaksanakan di kediaman Ibu Rahelinewice Palembangan, Senin (10/4/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketum Ikat Nusantara Irjen Pol (P) Drs Frederik Kalalembang dan juga Pak Alfred Palembangan mantan Duta besar Kuba dan beberapa Pengurus IKaT Lainnya.

Dalam Sambutannya Ketum Ikat Nusantara yang akrab panggil JFK mengatakan bahwa peran ibu-ibu sangat penting membantu suami dan keluarga khususnya yang ada dirantau sehingga diantara kita keluarga saling memberikan bantuan dan support satu dengan lainnya.

Pertemuan Perempuan Ikat Nusantara (PIN) telah dilaksanakan keli kedua yang diawali di Rumah Ibu Christine Kalalembang yang sekaligus sebagai ketua PIN.

“Diharapkan pertemuan dan arisan PIN dilaksanakan sebulan sekali dengan bergantian tempat secara bergiliran yang tentunya permintaan dari Ibu PIN itu sendiri,” ujar Ibu Christine Kalalembang.

“Kita berharap ibu-inu PIN bisa lebih bersemangat lagi dan selalu terbuka kepada yang lain dengan harapan saling membantu diantara Ibu-ibu PIN dan mendukung suami dan keluarga sehingga keluarga selalu diberikan kebahagian dan sukacita,” harapnya lgi dan diamini semua Ibu-ibu PIN yang hadir. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...