Logo Lintasterkini

Maafkan Kasus Video Syur, Gading Marten Masih Ingin Rujuk dengan Gisella Anastasia

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Kamis, 10 Juni 2021 16:57

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Gading Marten dan Gisella Anastasia.

JAKARTA — Gading Marten mulai luluh. Dia mengaku bisa memaafkan kasus video syur milik mantan istrinya, Gisella Anastasia.

Gading juga mengatakan, saat ini yang dibutuhkan putri semata wayangnya adalah sosok ibu, yakni Gisella. Pernyataan ini pun disebut-sebut pertanda Gading dan Gisella rujuk.

Pernyataan Gading tersebut dilontarkan di kanal YouTube Denny Darko dilansir iNews, Kamis (10/6/2021).

“Gading menerima Gisel dengan kasus video syur 19 detik itu. Gading masih menerima, masih memaafkan dan sepertinya masih sangat ingin kembali,” ujar Denny Darko di Channel YouTubenya.

Denny Darko mengungkapkan bahwa anak dari Roy Marten ini sebenarnya mudah saja untuk mendapatkan wanita lain di dalam hidupnya. Namun sekarang hatinya hanya tersimpan satu nama wanita yang sangat dicintainya yaitu Gempita Nora Marten.

Alhasil Denny Darko menyimpulkan bahwa yang dibutuhkan oleh Gading saat ini adalah sosok ibu untuk anak semata wayangnya. Sosok tersebut yang tidak lain Gisella Anastasia.

“Dan kunciannya ada di Gisel, maka Gading lebih membutuhkan seorang ibu yang lebih bisa menjaga anaknya Gempi,” tutur Denny Darko.

Suami dari Vina Candrawati ini juga mengungkapkan bahwa keluarga besar Marteen mendukung sepenuhnya keputusan Gading untuk rujuk dengan Gisel.

“Terlihat pada sang ayah Roy Marten, kala ditanya, kalau memang itu yang terbaik ya pasti dia akan menyetujui. Ini itu, opa dan oma sangat menyayangi cucunya,” kata Denny.(*)

 Komentar

 Terbaru

News14 Juni 2021 18:54
Makassar Bakal Punya Pelabuhan Baru, Peruntukan Antarpulau hingga Antarprovinsi
MAKASSAR — Kota Makassar bakal punya pelabuhan penyeberangan yang lebih layak. Bisa diperuntukkan sebagai pelabuhan antarpulau hingga antarprovinsi....
News14 Juni 2021 17:31
Hari Donor Darah Sedunia, PMI Makassar Sudah Kumpulkan 650 Kantong
MAKASSAR — Wakil Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Makassar, Khudri Arsyad mengungkapkan sejauh ini sudah mengumpulkan 650 kantong darah dalam perin...
News14 Juni 2021 17:06
DPRD Tolitoli Bertandang ke Makassar, Bahas Pengawasan di DPRD Makassar
MAKASSAR – Sejumlah Anggota DPRD Tolitoli, Sulawesi Tengah melakukan kunjungan ke DPRD Makassar, Senin (14/2/2021). Rombongan legislator yang di...
Hukum & Kriminal14 Juni 2021 16:23
Lima Bersaudara di Makassar Keroyok Seorang Buruh hingga Kritis
MAKASSAR– Lima pria secara sadis mengeroyok seorang buruh harian di Jl Galangan Kapal, Kelurahan Kalukubodoa, Kecamatan Tallo, Makassar, Ahad (1...