Logo Lintasterkini

Diduga Tabrak Lari, WNA Afganistan Dimassa Depan Hotel Grand Town Panakkukang

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Sabtu, 10 Desember 2016 01:00

Mukhtar Hussain Aashury warga Afghanistan yang dikeroyok massa.
Mukhtar Hussain Aashury warga Afghanistan yang dikeroyok massa.

MAKASSAR – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Afganistan bernama Mukhtar Hussain Aashury (28), warga Jalan Beringin Raya B2 nomor 17, Kelurahan Kassi-kassi, Makassar, menjadi korban pengeroyokan massa. Korban WNA ini dikeroyok massa pada hari Jumat, (9/12/2016), sekira pukul 21.00 Wita, di depan Hotel Grand Town arah jalan masuk ke Toserba Serba Murah, Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut. Namun dari informasi yang berhasil dihimpun, WNA tersebut menyewa mobil Daihatsu Terios DD 1422 RJ milik Frisca selama dua hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rei (29), adik dari si pemilik rental kepada lintasterkini.com, Jumat malam (9/12/2016). Mukhtar sendiri dikeroyok dan menjadi bulan-bulanan warga, lantaran diduga terlibat kecelakaan di Jalan Perintis Kemerdekaan dan dikejar oleh warga hingga di Jalan Pengayoman.

Mobil yang dikemudikan oleh Mukhtar tak bisa menghindari kemacetan di jalan yang mengarah ke Toserba depan Hotel Grand Town. Akibatnya, Mukhtar yang sudah tinggal di Makassar selama 3 tahun lebih ini menjadi korban amukan massa.

Bahkan mobil yang dikemudikannya dirusak oleh warga, hingga kaca sebelah kanannya pecah. Beruntung Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Panakkukang bersama anggota Koramil yang berada di lokasi kejadian segera membubarkan massa yang berkerumun.

Oleh pihak aparat, mobil yang dikemudikan Mukhtar diamankan di Pos Satuan Lantas Polrestabes Makassar di sekitar Pasar Ruby Toddopuli. Sedangkan Mukhtar dibawa ke RS Bhayangkara untuk perawatan medis oleh anggota SPKT Polsek Panakkukang dengan kondisi luka di bagian kepalanya. (*)

 Komentar

 Terbaru

News23 Oktober 2024 22:03
Pelayanan SIM di Makassar Semakin Baik, Kapolrestabes: Cepat dan Tidak Ribet
Pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kota Makassar semakin mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Hal ini tak lepas dari...
Peristiwa23 Oktober 2024 20:42
Lansia Meregang Nyawa Usai Kecelakaan di Jalan Talasalapang
Sebuah kecelakaan tragis menimpa seorang lansia terjadi di wilayah Polrestabes Makassar pada Rabu (23/10/2024). Kecelakaan yang melibatkan sepeda moto...
Hukum & Kriminal23 Oktober 2024 20:26
Pelaku Penganiayaan Tukang Parkir di Makassar Ditangkap di Enrekang
Seorang pelaku penganiayaan terhadap tukang parkir di Jalan Pendidikan, Makassar, berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian di Kabupaten Enrekang pada ...
Nasional23 Oktober 2024 20:04
Peringatan Pertama Sekkab Mayor Teddy kepada Para Menteri Melalui Grup WhatsApp
Belum cukup seminggu menjabat sebagai Sekretaris Kabinet (Sekkab), Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengambil langkah berani dengan memberikan peringata...