Logo Lintasterkini

KBB TMI Akan Gelar Pengukuhan dan Raker, Danny Pomanto Titip Perkuat Program Jagai Anak-ta

Nara
Nara

Rabu, 11 Januari 2023 15:32

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, menerima audiensi pengurus Kerukunan Keluarga Besar Taman Makassar Indah (KKB TMI) Kelurahan Bangkala di Balai Kota Makassar, Rabu (11/1/2022).
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan "Danny" Pomanto, menerima audiensi pengurus Kerukunan Keluarga Besar Taman Makassar Indah (KKB TMI) Kelurahan Bangkala di Balai Kota Makassar, Rabu (11/1/2022).

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menitipkan agar program Jagai Anak-ta diperkuat di seluruh lapisan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Danny saat menerima kunjungan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Taman Makassar Indah (KKB TMI) Kelurahan Bangkala, untuk meminta kehadirannya pada pengukuhan dan rapat kerja (raker) pengurus KKB TMI.

Danny ingin pada pengukuhan dan raker nanti ada satu sesi untuk membahas bagaimana teknis program Jagai Anak-ta di lingkungan Taman Makassar Indah.

“Kita baru berduka kemarin anak kita menjadi korban penculikan dan pembunuhan akibat pelaku akan menjual organ dalamnya. Saya minta kita bahas bersama,” kata Danny.

Apalagi, kata Danny, KKB TMI berisikan masyarakat yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian tinggi terhadap lingkungannya.

“Masalah sosial seperti ini harus kita bahu-membahu untuk mengawasi dan menyelesaikan bersama. Kekuatan masyarakat menjadi penentu,” ucapnya.

Danny berharap seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah kota menjadikan program Jagai Anak-ta sebagai atensi penting untuk diperhatikan.

“Sebentar lagi saya akan kumpulkan guru-guru dan kepala sekolah karena korban dan pelaku kemarin ini masih status pelajar. Harus kita kerja sama,” ujarnya.

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...
News30 Januari 2023 09:04
Kenakan Sepatu dari UMKM di Maros, Gubernur Sulsel Dorong Penggunakan Produk Dalam Negeri
MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus mendorong penggunaan produk dalam negeri. Hal itupun terus digalakkan Andi Sudirman, b...
News30 Januari 2023 08:17
F8 Makassar Kembali Masuk Kalender Top 10 KEN 2023
MAKASSAR – Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar kembali masuk dalam kalender Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) 2...