Logo Lintasterkini

Ini Pesan Kapolres Sidrap Saat Safari Sholat Subuh di Masjid Agung Pangkajene

Fakra
Fakra

Selasa, 13 Februari 2024 13:04

Ini Pesan Kapolres Sidrap Saat Safari Sholat Subuh di Masjid Agung Pangkajene

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah bersama pejabat utama Polres Sidrap dan Kapolsek melaksanakan safari sholat subuh di Masjid Agung Pangkajene, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Selasa (13/02/2023).

Usai sholat subuh berjamaah, Kapolres Sidrap memberikan himbauan agar masyarakat Sidenreng Rappang bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif jelang pesta demokrasi yang sudah di depan mata.

Kapolres Sidrap menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak dimana sampai saat ini terus bersinergi dan berkolaborasi untuk mendukung aktif iklim situasi Kamtibmas dan termasuk juga iklim politik.

“Dengan adanya dukungan tersebut, hingga sampai saat ini wilayah Kabupaten Sidrap masih dalam keadaan aman, lancar, sukses, tertib dan kondusif sehingga semua sektor dapat berjalan lebih baik. Kekuatan negara berawal dari kita semua yang memiliki tanggung jawab dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memberikan rasa aman,” Ujarnya.

Lanjutnya, ada beberapa agenda kedepan yang harus disukseskan bersama-sama. Dimana kita akan menghadapi tahun politik yang sekarang ini sudah memasuki tahap masa tenang. Inilah yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

“Satu hari lagi kita menghadapi pencoblosan dan perhitungan suara dalam pemilu 2024. Maka dari itu, masyarakat diminta untuk tetap menjaga situasi kamtibmas selama proses Pemilu hingga Pemilu selesai,” ajak Kapolres Sidrap.

Kapolres berharap pemilu harus berjalan dengan baik tanpa ada intimidasi.

“Kita harus merawat Pancasila dan UUD 1945 serta persatuan dan kesatuan. Mari kita menyelesaikan permasalahan yang ada sesuai koridor hukum yang berlaku di negara kita ini”, terang Kapolres Sidrap.(***)

 Komentar

 Terbaru

News04 Maret 2024 16:25
Waspada Modus Penipuan Dana Hibah Masjid Gunakan Nama Pj Gubernur Sulsel
MAKASSAR – Nama Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, dicatut oknum tidak bertanggungjawab. Masyarakat diimbau a...
News04 Maret 2024 15:41
Penghargaan Adipura 2023-2024 Kembali Diraih Pemerintah Kota Makassar
MAKASSAR – Kota Makassar berhasil masuk dalam deretan kota di Indonesia yang meraih penghargaan Adipura 2023-2024. Padahal sejak 2020, Kota Maka...
News04 Maret 2024 15:29
Alhamdulillah, Media Online Lintasterkini.com Terverifikasi Adminsitratif Dewan Pers
MAKASSAR – Memasuki usia ke 12 tahun, Media Online Lintas Terkini berhasil mencatatkan diri dengan status terverifikasi administratif di Dewan P...
News04 Maret 2024 14:15
Zaskia Gotik Masih Tunggu Izin Suami Kembali ke Panggung Hiburan
JAKARTA – Zaskia Gotik yang sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada tahun 2020, masih menanti izin dari su...