Logo Lintasterkini

Polisi Temukan Banyak Jenis Narkoba saat Penangkapan Anji di Studionya

Maulana Karim
Maulana Karim

Senin, 14 Juni 2021 10:29

Erdian Aji Prihantanto alias Anji. Foto: Instagram/@duniamanji
Erdian Aji Prihantanto alias Anji. Foto: Instagram/@duniamanji

JAKARTA– Penangkapan terhadap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji membuat dunia hiburan tanah air menjadi heboh. Pasalnya, mantan vokalis band Drive itu ditangkap polisi karena terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Saat ditangkap di kawasan Cibubur, pada Jumat (11/6/2021) kemarin, polisi menemukan berbagai jenis narkoba dengan jumlah cukup besar. Hanya saja polisi belum menjelaskan secara rinci jenis dan jumlah narkoba yang diduga milik Anji.

“Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis, termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo di Mapolres Jakarta Barat, Ahad (13/6/2021).

Ady mengatakan, penangkapan terhadap Anji dilakukan di salah satu studionya, sekitar pukul 19.30 WIB. Petugas mendapati barang bukti narkoba jenis ganja dari tangan pelantun lagu Kekasih Terhebat itu.

Selain itu juga, polisi terus melakukan penggeledaan di studio dan menemukan barang bukti selain ganja.

“Ditangkap di salah satu studionya di wilayah komplek perumahan di wilayah Cibubur. Saat kami lakukan penangkapan bahwa barang bukti yang ada padanya adalah narkotika jenis ganja,” tutur dia.

Saat ini, Anji sudah diamankan di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ady mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi ternama itu. Termasuk mencari bukti-bukti lain di lapangan.

“Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan,” terang Kombes Pol Ady.(*)

Penulis : Mul

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juli 2021 17:33
Diduga Gegara Dendam, Seorang Warga Maroneng Pinrang Tewas Ditebas Parang
PINRANG –La Saleng, warga Desa Marineng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang tewas mengenaskan setelah ditebas senjata tajam jenis Parang oleh ...
Hukum & Kriminal29 Juli 2021 16:01
Saksi Sebut NA Tak Terlibat di Bantuan Dana CSR Masjid
"Selesai peletakan batu pertama, Saya makan siang bersama. Pak Petrus sampaikan bahwa dia sumbangkan Rp100 juta untuk masjid, Saya spontan bilang saya...
News29 Juli 2021 13:54
Gerakan Peduli PKL, Ditlantas Polda Sulsel Borong Dagangan dengan Harga 10 Kali Lipat
Aksi kepedulian ini di motori Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulsel AKBP M Yusuf Usman setelah mendapat instruksi langsung dari Dirlantas Polda Sul...
News29 Juli 2021 11:28
Mantap! Rahmat Erwin Abdullah Lifter Asal Makassar Ukir Rekor di Olimpiade Tokyo 2020
TOKYO– Lifter Indonesia asal Makassar, Rahmat Erwin Abdullah menorehkan pencapaian yang membanggakan, ia berhasil mengukir rekor di Olimpiade To...