Logo Lintasterkini

Vaksinasi RT di Kecamatan Mariso Dihadiri Pejabat Pemprov Sulsel

Budi S
Budi S

Selasa, 14 September 2021 13:22

istimewa
istimewa

MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto beberapa waktu lalu memerintahkan jajarannya untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi massal di tingkat RT.

Sudah ada beberapa pemerintah kecamatan yang melaksanakannya, termasuk Kecamatan Mariso.

Seperti yang berlangsung di pelataran Kantor Kelurahan Lette, Selasa (14/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Dinas Kesehatan Sulsel, Muhammad Ichsan Mustari, Plt Kepala Dinas Kesehatan Makassar, Andi Khadijah Iriani, Kapolsek Mariso, Anita Taherong dan Camat Mariso, Juliaman.

Bahkan, hadir perwakilan Organisasi Masyarakat (Ormas) dan komunitas untuk menyukseskan vaksinasi ini. Guna menekan penyebaran virus covid-19.

“Untuk pelaksanaan kegiatan vaksin di tingkat RT, sampai saat ini kita telah melakukan penentukan titik lokasi, karena sesuai rencana pelaksanaan vaksin di 218 RT se-Kecamatan Mariso,” kata Juliaman.

Dia pun bilang, vaksinasi ini akan kembali dilanjutkan di lokasi berbeda. Namun, dia tidak ingin terburu-buru menentukan titik lokasinya.

Bagi Juliaman, pihaknya ingin terlebih awal melihat kondisi wilayah RT yang terbilang sempit.

“Untuk tempat (vaksin) kita kondisikan dengan kondisi wilayah, karena terdapat wilayah RT itu sebagian warganya sudah vaksin dan area RT juga yang terbilang sempit,” paparnya.

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juni 2022 22:20
Polisi Amankan Selebgram Makassar yang Bikin Konten Pornografi di Atas Motor
Aparat Polsek Panakkukang mengamankan SU alias Alexzahollan (21), seorang selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan lantaran mengunggah ko...
News29 Juni 2022 21:24
PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Biaya Hanya Rp 150 Ribu
Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar event Walk and Run 5 K, Minggu (26/6/2022). Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh...
News29 Juni 2022 16:45
Mahasiswi UKI Toraja Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Graha Pena
MAKASSAR – Nasib malang menimpa Roslin (21). Mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, tewas setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 G...
Hukum & Kriminal29 Juni 2022 15:04
Telan Korban, Kapolres Pinrang Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu
PINRANG –Menyikapi adanya salah seorang pedagang yang menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, AKBP Ro...