Logo Lintasterkini

Korban Lakalantas Ditemukan Meninggal di Dalam Got di Ma’rang, Pangkep

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 16 Mei 2022 18:13

Ilustrasi
Ilustrasi

PANGKEP– Nasib malamg menimpa Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. Ia ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir jalan Poros Makassar-Parepare, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (16/5/22).

Korban ditemukan meninggal dalam got bersama satu unit sepeda motor yang diduga milik korban.

Warga menduga, ia korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Pada mayat korban terdapat luka menganga di jidat.

Asrul warga Kecamatan Ma’rang yang pertama menemukan mayat Amir, segera menghubungi pihak kepolisian setempat. Warga bersama polisi kemudian mengangkat mayat korban yang sudah terbujur kaku.

Kapolsek Ma’rang, AKP Sunardi, membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa korban diduga mengalami lakalantas tunggal. Korban sudah ditangani Unit Laka Polres Pangkep.

“Korban meninggal akibat luka pada bagian jidat yang diduga terbentur benda keras saat terjatuh bersama motornya ke dalam got. Diduga tak menggunakan helm,” ungkapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suhartini, saat dikonfirmasi soal temu mayat yang diduga kuat akibat laklalantas tunggal, mengaku masih dalam tahap penyelidikan.(*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Desember 2022 16:22
Perumda Pasar Karya Terapkan Kawasan Tanpa Rokok Bagi Seluruh Pegawai, Berlaku Mulai Awal Desember
MAKASSAR – Perumda Pasar Makassar Raya (Karya) mulai menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) bagi seluruh pegawai di kantor Perumda Pasar. Hal itu...
News06 Desember 2022 14:01
Kapolda Sulbar : Pentingnya Modernisasi Sarana dan Prasarana Bagi Polairud
MAMUJU – Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs Verdianto I. Bitticaca, M.Hum menjadi inspektur upacara dalam peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kepo...
Politik06 Desember 2022 14:00
Bawaslu Pinrang Gelar Rakor Mitra Penanganan Pelanggaran Pidana Pemilu
PINRANG — Bawaslu Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Mitra Penanganan Pelanggaran Pemilu dengan tema “Sinergitas Penegak...
Ekonomi & Bisnis06 Desember 2022 12:04
Warning, Ada yang Beda di Perayaan tahun Baru di MaxOne Hotel & Resort Makassar
MAKASSAR – Moment tutup tahun ada waktu yang selalu di nanti nantikan oleh setiap orang. Sebaba moment tersebut selalu dijadikan waktu untuk be...