Logo Lintasterkini

Sponsored Content

Mau Staycation di Bandung Bareng Keluarga? Ini Rekomendasi 5 Villa yang Bisa Dipilih

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 17 Agustus 2022 17:23

Villa di Lembang, Bandung
Villa di Lembang, Bandung

SAAT membahas destinasi yang cocok untuk weekend getaway, Bandung pasti menjadi salah satu kota yang masuk dalam daftar teratas. Bagaimana tidak, jaraknya yang hanya sekitar 3 jam perjalanan dari Jakarta menggunakan mobil menjadi alasan yang pas mengapa Bandung selalu masuk ke dalam destinasi favorit.

Terlebih, di Bandung juga kini terdapat villa yang cocok digunakan bersama keluarga. Banyaknya villa yang saat ini hadir di Bandung juga bukan tanpa alasan. Sebab, kini banyak orang yang memulai bisnis properti seperti villa dan menghadirkannya di berbagai platform, salah satunya adalah dengan cara mendaftarkan properti di Traveloka.

Oleh karena itu, masyarakat kini semakin mudah jika ingin mencari villa yang mereka inginkan, seperti tinggal mencarinya di Traveloka. Apalagi, kini Traveloka juga menghadirkan produk terbaru, yaitu Holiday Stays, yang sebelumnya bernama Villa and Apartment. Holiday Stays menyediakan jenis atau tipe akomodasi yang lebih lengkap dengan mengedepankan nuansa liburan yang lebih privat, seperti villa, apartemen, penginapan, guest house atau homestay, glamping, dan resort.

Lalu, villa mana saja di Bandung yang cocok sebagai tempat staycation bersama keluarga? Berikut rekomendasinya.

  1. Villa Sejuk Lembang

Pertama, ada Villa Sejuk Lembang yang terletak di Cijengkol, No. 18, Lembang, Bandung. Mengusung konsep industrial minimalis, villa ini hadir dengan beberapa pilihan tipe, mulai dari Standar, Premium, dan Luxury untuk 4 orang, hingga Enter Family Villa untuk 12 orang.

Letaknya yang berada di Lembang pun membuat villa ini hadir dengan pemandangan hijaunya persawahan yang indah, sehingga cocok bagi Anda yang ingin healing sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Tak hanya itu, di sekitar Villa Sejuk juga terdapat banyak area populer yang bisa dikunjungi bersama keluarga, seperti Farm House Lembang yang berjarak 1,8 km, dan Curug Dago Pakar yang berjarak sekitar 2,50 km.

Jika ingin menginap, Villa Sejuk dibanderol dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan per malamnya.

  1. Vila Air Natural Resort

Villa lainnya yang juga bisa Anda pilih saat liburan ke Bandung bersama keluarga adalah Vila Air Natural Resort. Menariknya, vila ini mengusung konsep rumah-rumah tradisional Jepang, dengan sentuhan kolam yang ada pada bagian depan villa, sehingga membuatnya lebih otentik.

Ada beberapa pilihan kamar yang bisa dipilih di villa ini, mulai dari villa dengan 3 kamar tidur hingga 4 kamar tidur. Saat ini, Vila Air Natural Resort dibanderol dengan harga Rp 1,8 jutaan per malamnya.

  1. Daily Home Villa

Jika ingin menginap di sekitar Kota Bandung, ada pula villa yang bisa Anda inapi bersama keluarga. Adalah Daily Home Villa yang terletak di Jalan Setiabudi 86 C, Setiabudi, Bandung.

Villa ini hadir dengan pilihan 5 bedroom, yang bisa memuat hingga 10 tamu. Villa yang dibanderol dengan harga Rp 3 juta per malam ini pun tak terlalu jauh dengan area populer di Bandung, seperti Curug Dago Pakar (4,19 km) dan Farm House Lembang (5,24 km).

  1. Dago Pakar Boutique Villa

Selanjutnya, ada juga Dago Pakar Boutique Villa yang memiliki 5 kamar tidur dan bisa menampung hingga 10 orang. Terletak di kawasan Dago, villa ini menawarkan pemandangan hijaunya persawahan dan indahnya pegunungan yang tidak bisa dilewatkan oleh setiap tamu.

Lokasinya pun sangat strategis, karena dekat dengan berbagai tempat wisata, seperti Curug Dago Pakar (2,53 km) dan Air Terjun Maribaya (2,67 km). Jika ingin menginap, villa ini dibanderol dengan harga Rp 8,5 juta per malamnya.

  1. Omah Angkul Angkul

Terakhir, ada Omah Angkul Angkul Pool Villa yang bisa menjadi alternatif pilihan menginap Anda bersama keluarga. Villa ini memiliki desain unik dengan hadirnya payung-payung jerami khas Pulau Dewata, sehingga membuat para tamu yang menginap serasa sedang berlibur di Bali.

Lokasinya yang berada di Lembang pun membuat villa ini tak jauh dari beberapa tempat wisata populer di Bandung, seperti Dusun Bambu (2,45 km) dan Farm House Lembang (3,86 km). Saat ini, Omah Angkul Angkul dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan per malam.

Bagaimana, setelah melihat rekomendasi di atas, villa mana yang akan Anda pilih? Nah, jika Anda ingin menginap di villa di atas, Anda bisa memesannya di Traveloka melalui fitur Holiday Stays. Tak hanya itu, bagi Anda pemilik properti kini juga bisa mendaftar sebagai Traveloka Host, di mana Anda bisa mendapat penghasilan tambahan dengan menyewakan properti Anda.

Tidak harus perusahaan, perorangan pun bisa mendaftar sebagai Traveloka Host. Segera kunjungi halaman Traveloka Host dan daftarkan properti Anda!

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...