Logo Lintasterkini

Begini Penampakan Pemeriksaan Prokes di SD Inpres Pannampu 1

Herwin Bahar
Herwin Bahar

Kamis, 18 November 2021 14:42

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan terhadap siswa SD Inpres Pannampu 1 di depan pagar sekolah
Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan terhadap siswa SD Inpres Pannampu 1 di depan pagar sekolah

MAKASSAR – Pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas terus dilakukan di Kota Makassar. Untuk pekan ini, PTM terbatas juga sudah mulai dilakukan SD Inpres Pannampu 1 yang berada di Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Pantauan Lintasterkini.com, sejumlah siswa menjalani pemeriksaan protokol kesehatan (prokes) di depan pagar sekolah sebelum memasuki ruang kelas. Mereka juga diminta mencuci tangan di depan kelas.

Tak lupa pula, pihak sekolah dan petugas mengingatkan agar siswa tidak melepas masker saat berada di areal sekolah. Pihak sekolah melakukan imbauan itu dengan pengeras suara.

Anita (35), salah seorang orang tua siswa mengaku senang dengan PTM Terbatas tersebut. Dirinya mengaku antusias dengan kebijakan itu.

“Anak kami sudah masuk sekolah meski masih dilakukan secara terbatas. Meski begitu, kami sebagai orang tua juga selalu mengingatkan agar dalam mengikuti pelajaran jangan melepas masker demi kesehatan,” ujar warga Kecamatan Tallo ini.

Sementara itu, Kurnia (8) salah seorang siswa mengaku senang sudah bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran. “Sangat senang karena belajar bersama teman dan bertemu langsung dengan guru. Guru meminta kami selalu mentaati prokes,” ungkapnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal29 Juni 2022 22:20
Polisi Amankan Selebgram Makassar yang Bikin Konten Pornografi di Atas Motor
Aparat Polsek Panakkukang mengamankan SU alias Alexzahollan (21), seorang selebgram di Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan lantaran mengunggah ko...
News29 Juni 2022 21:24
PIM Sulsel Gelar Walk & Run, Biaya Hanya Rp 150 Ribu
Perempuan Indonesia Maju (PIM) Sulawesi Selatan menggelar event Walk and Run 5 K, Minggu (26/6/2022). Event Walk and Run tersebut didukung penuh oleh...
News29 Juni 2022 16:45
Mahasiswi UKI Toraja Tewas Terjatuh Dari Lantai 6 Graha Pena
MAKASSAR – Nasib malang menimpa Roslin (21). Mahasiswi Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, tewas setelah diduga terjatuh dari Lantai 6 G...
Hukum & Kriminal29 Juni 2022 15:04
Telan Korban, Kapolres Pinrang Imbau Warga Waspada Peredaran Uang Palsu
PINRANG –Menyikapi adanya salah seorang pedagang yang menjadi korban peredaran Uang Palsu (Upal) di Kabupaten Pinrang, Kapolres Pinrang, AKBP Ro...