Logo Lintasterkini

Kapolda Sulsel Kunjungi Mako Batalyon C Pelopor Bone, Ini yang Dilakukan

Muh Syukri
Muh Syukri

Selasa, 19 Mei 2020 23:18

Kapolda Sulsel saat melakukan kunjungan ke Batalyon C Pelopor Bone
Kapolda Sulsel saat melakukan kunjungan ke Batalyon C Pelopor Bone

WATAMPONE – Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H. melakukan kunjungan di Kabupaten Bone. Dalam kunjugannya Jenderal Bintang Dua beserta Rombongan ini menyambangi beberapa pos operasi ketupat 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Bone.

Dalam kunjungan ini Kapolda Sulsel juga menyambangi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk melihat secara langsung operasional dari Dapur Lapangan TNI Polri. Setibanya di Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel menerima laporan dari Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. selanjutnya menerima Jajar Kehormatan dari Pasukan Jarmat Batalyon C Pelopor. Setelah menerima Jajar Kehormatan, Kapolda Sulsel beserta Rombongan disambut oleh penampilan Tenribetta Perkusi yang membawakan lagu “Tapada Sipaka Inga” yang viral di media sosial.

Setelah menyaksikan persembahan dari Tenribetta Perkusi, selanjutnya Kapolda Sulsel menuju ke Dapur Lapangan TNI Polri, tiba di dapur lapangan yang didirikan sebagai wujud Bhakti TNI Polri untuk Masyarakat, Kapolda Sulsel melakukan pengecekan terhadap kualitas pembuatan makanan mulai dari proses memasak hingga proses mengemas yang ada di dapur lapangan ini guna memastikan bahwa paket makanan yang akan dibagikan kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid 19 memiliki kualitas yang baik. Dalam kunjungannya ke Mako Batalyon C Pelopor, Kapolda Sulsel mengatakan.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan kreatifitas dari Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dalam masa pandemi Covid 19 ini, sehingga himbauan-himbauan untuk mencegah penyebaran virus corona dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolda Sulsel.

Selain melakukan pengecekan terhadap dapur lapangan TNI Polri, Kapolda Sulsel juga memberikan bantuan operasional kepada dapur lapangan TNI Polri dalam bentuk bahan makanan seperti beras, telur dan mie instan. (*)

 Komentar

 Terbaru

Hari Pertama Masuk Kantor, Kajari Pinrang Disambut Aksi Unras
Peristiwa01 Maret 2021 17:26
Hari Pertama Masuk Kantor, Kajari Pinrang Disambut Aksi Unras
PINRANG — Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Pemerhati (AMP) Pinrang menggelar aksi Unjuk Rasa (Unras) ke Kantor Kejaksaa...
Danny Pomanto Ganti Pelaksana Tugas di 15 OPD
Pemerintahan01 Maret 2021 15:28
Danny Pomanto Ganti Pelaksana Tugas di 15 OPD
Pergantian itu dilakukan karena sudah pada waktunya. Masa jabatan pelaksana tugas yang sebelumnya menjabat sudah berakhir....
Hari Pertama Berkantor, Danny Bersua Mendagri di HUT Damkar ke-102
News01 Maret 2021 13:51
Hari Pertama Berkantor, Danny Bersua Mendagri di HUT Damkar ke-102
Peringatan HUT Damkar kali ini, digelar virtual secara nasional. Dibuka langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian....
Kasus Suap NA, Peneliti Pukat UPA: KPK Harus Panggil Rudy Djamaluddin
Hukum & Kriminal01 Maret 2021 12:47
Kasus Suap NA, Peneliti Pukat UPA: KPK Harus Panggil Rudy Djamaluddin
Kasus Profesor Andalan ini adalah kali pertama terjadi di sepanjang sejarah di Sulsel....