Logo Lintasterkini

Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmi Menikah, Maharnya Rp 1 Miliar

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 19 Agustus 2021 21:07

Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi pasangan suami istri(Tangkapan Layar Vidio)
Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi menjadi pasangan suami istri(Tangkapan Layar Vidio)

JAKARTA – Ini dia yang lagi viral saat ini. Artis peran Rizky Billar memberikan mahar pernikahan sebesar 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar kepada penyanyi Lesti Kejora.

Pemberian itu diberikan Rizky secara simbolis kepada pelantun lagu “Bawa Aku Ke Penghulu” dan keluarga. Lesti yang menerima secara simbolis mengucapkan rasa terima kasih dan harunya kepada Billar yang telah menjadi suaminya.

“Suamiku, terima kasih masya Allah, alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya mudah-mudahan kasih dan sayang kakak enggak ada nominalnya,” kata Lesti dalam prosesi akad nikah yang digelar Kamis (19/8/2021) dikutip dari kompas.com.

Mahar yang diberikan Rizky bukan sekadar nominal besar saja. Ada makna tertentu dari mahar 72.300 dollar AS tersebut. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Lalu Angka tersebut menandakan pertemuan Billar dan Lesti pada bulan 7 tanggal 23. Adapun, pernikahan Lesti dan Billar sendiri hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Mereka hanya mengundang tamu sebanyak 30 orang sesuai jumlah kursi yang tersedia.

Sebelum memasuki gedung, para tamu juga harus menunjukkan bukti undangan dan bukti sudah divaksin, minimal vaksinasi pertama. Selain itu, tamu harus menjalani tes swab PCR untuk keamanan dan kelancaraan acara pernikahan. (*)

 Komentar

 Terbaru

News20 September 2021 14:25
Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi di SMAN 11 Makassar
Vaksinasi yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar dengan menargetnya sekira 1.600 vaksinasi kepada siswa gabungan dari beberapa sekolah. "Beberap...
Hukum & Kriminal20 September 2021 11:55
Hanya Gegara Korek, Oknum RT Aniaya Mahasiswa dan Sekretariatnya Dirusak
Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Ahmad Rizal mengatakan, kejadiannya berawal dari pelaku datang menemui korban meminta korek. Namun karena pada sa...
News20 September 2021 00:04
Perda Kepemudaan Lahirkan Pemuda yang Beriman
“Jadi tujuan perda ini, pemerintah ingin membentuk pemuda yang tangguh dengan katakteristik religius, berkreasi atau berinovasi,” jelas Budi Hastu...
News19 September 2021 22:18
Kebakaran di Jalan Haji Kalla 2 Makassar, Sejumlah IRT Sempat Histeris
Kebakaran terjadi di Jalan Haji Kalla 2, Campagayya Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu (19/9/2021) sekira pukul 19.13 wi...