Logo Lintasterkini

Remaja Bantabantaeng Dibusur Bagian Dada

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 19 Oktober 2016 23:39

Ansar, korban pembusuran orang tak dikenal di Jalan Bantabantaeng Makassar.
Ansar, korban pembusuran orang tak dikenal di Jalan Bantabantaeng Makassar.

MAKASSAR – Aspar, seorang remaja usia 16 tahun terpaksa harus menahan kesakitan akibat sebatang busur tertancap di bagian dadanya. Warga Jalan Bantabantaeng Makassar ini menjadi korban pembusuran orang yang tak dikenal, Rabu, (19/10/2016) sekira pukul 20.30 Wita, tidak jauh dari rumahnya.

Korban busur misterius ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji. Korban dibawa oleh warga sekitar dengan kondisi busur yang masih tertancap di dada.

Pihak aparat Polsek Rappocini yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan pendataan sebelum menuju ke ruang UGD RS Labuang Baji. Dari informasi yang dihimpun, saat kejadian, korban sementara nongkrong bersama teman-temannya yang sebagian besar adalah wanita.

Tiba-tiba sekelompok pengendara bermotor melintas. Kelompok pengendara itu langsung membentangkan busur ke arah korban yang tepat mengenai dadanya.

Sontak rekan-rekan korban berhamburan setelah melihat Aspar tersungkur dengan anak panah tertancap di tubuhnya. Saat ini korban menjalani operasi pencabutan anak panah di RS Labuang Baji.

Kasus pembusuran ini bukanlah yang pertama kali terjadi di Kota Makassar. Sejauh ini pihak aparat Polsek Rappocini masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (*)

 Komentar

 Terbaru

News06 Februari 2023 10:13
Prakiraan BMKG, Cuaca Ekstrem Landa Sulsel Sepekan ke Depan
JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca ekstrem akan melanda sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Selat...
News06 Februari 2023 09:33
Patut Dicontoh, Kapolres Soppeng Bersama Komunitas Gotong Royong Bersihkan Masjid
SOPPENG – Kapolres Soppeng, AKBP Muhammad Yusuf Usman, bersama Komunitas Bersih-bersih Masjid Soppeng melaksanakan gotong royong di Masjid Nurul...
News06 Februari 2023 08:13
Pasar Terong Makassar Terbakar, 24 Kios Ludes
MAKASSAR – Pasar Terong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, terbakar pada Minggu (5/2/2023) malam sekitar pukul 21.00 Wita. Sedikitnya 24 kios lud...
Wisata dan Budaya05 Februari 2023 13:31
Mau Healing, Coba ke Taman Batu Karst Balocci
PANGKEP – Pusing mau kemana untuk healing atau sekadar jalan-jalan? Mungkin tempat ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kalian. Apalagi, jika ...