Logo Lintasterkini

Warga Mallengkeri Dibusur, Panah Tertancap di Perut

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 11 Agustus 2022 12:05

Korban pembusuran dirawat di RS Bhayangkara
Korban pembusuran dirawat di RS Bhayangkara

MAKASSAR – Aksi penyerangan dengan menggunakan panah atau busur kembali menelan korban. Kali ini, Firman warga Jalan Mallengkeri menjadi korban pembusuruan dengan panah tertancam di perut, Rabu (10/8/2022) sekira pukul 23.30 wita.

Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara akibat panah yang masih berada di perut kanan korban. Pelaku langsung melarikan diri usai penyerangan itu.

Informasi yang dihimpun di lokasi, aksi penyerangan itu sudah dua hari berturut-turut terjadi. Kejadiannya di atas pukul 22.00 wita. Pelaku lebih dari satu orang berboncengan dan membawa senjata tajam jenis parang dan panah.

“Bahkan, beberapa orang dikejar hingga ke dalam lorong. Ada yang bawa parang seperti Samurai,” ujar Ida, salah seorang warga.

Untuk korban, kata dia, adalah pemuda setempat yang sering membantu parkir kendaraan di Indomaret atau di Alfa yang berada di lokasi.

“Tiba-tiba ada yang datang menyerang dan melepaskan panah. Korban Firman terluka kena panah di perut dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara,” ungkapnya lagi.

Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembusuran ini. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

News04 Februari 2023 13:08
HUT Ke-8, Bank Mandiri Taspen Serahkan CSR Rp100 Juta Tangani Stunting di Makassar
MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menghadiri rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Fes...
Gaya Hidup04 Februari 2023 11:27
Penelitian Terbaru, Orang Tinggi dan Kurus Cenderung Lebih Sukses
LintasTerkini.com – Penelitian terbaru menemukan bahwa tinggi badan dapat memengaruhi kesuksesan seseorang. Menurut sebuah studi yang dipublikas...
News04 Februari 2023 08:10
Peserta Lolos Seleksi Administrasi Lelang Jabatan Sekprov Sulsel, Ini Daftar Lengkapnya
MAKASSAR – Sepuluh orang memenuhi syarat lolos seleksi administrasi lelang jabatan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengumum...
News03 Februari 2023 22:10
Kapolres Soppeng Hadiri Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah Nasional oleh BPN Soppeng
SOPPENG – Kapolres Soppeng AKBP Dr. ( C ) H. Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T menghadiri Pemasangan Patok Batas Bidang Tanah oleh Kantor Pertan...