Logo Lintasterkini

Warga Mallengkeri Dibusur, Panah Tertancap di Perut

Muh Syukri
Muh Syukri

Kamis, 11 Agustus 2022 12:05

Korban pembusuran dirawat di RS Bhayangkara
Korban pembusuran dirawat di RS Bhayangkara

MAKASSAR – Aksi penyerangan dengan menggunakan panah atau busur kembali menelan korban. Kali ini, Firman warga Jalan Mallengkeri menjadi korban pembusuruan dengan panah tertancam di perut, Rabu (10/8/2022) sekira pukul 23.30 wita.

Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara akibat panah yang masih berada di perut kanan korban. Pelaku langsung melarikan diri usai penyerangan itu.

Informasi yang dihimpun di lokasi, aksi penyerangan itu sudah dua hari berturut-turut terjadi. Kejadiannya di atas pukul 22.00 wita. Pelaku lebih dari satu orang berboncengan dan membawa senjata tajam jenis parang dan panah.

“Bahkan, beberapa orang dikejar hingga ke dalam lorong. Ada yang bawa parang seperti Samurai,” ujar Ida, salah seorang warga.

Untuk korban, kata dia, adalah pemuda setempat yang sering membantu parkir kendaraan di Indomaret atau di Alfa yang berada di lokasi.

“Tiba-tiba ada yang datang menyerang dan melepaskan panah. Korban Firman terluka kena panah di perut dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara,” ungkapnya lagi.

Saat ini, aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku pembusuran ini. (*)

 

 Komentar

 Terbaru

News29 September 2022 16:13
Fatma Wahyudin Minta Ojol Day Setiap Selasa Ditinjau Ulang
MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Fatma Wahyudin meminta penerapan Ojol Day setiap Selasa untuk ditinjau ulang. Khususnya pemberlakuannya u...
News29 September 2022 15:21
Operasi Zebra 2022, Ini Tujuh Prioritas Pelanggaran
MAKASSAR – Polri kembali melaksanakan operasi Zebra 2022. Pelaksanaannya mulai pada 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022, serentak di seluruh Indone...
Hukum & Kriminal29 September 2022 14:04
Dikejar OTK Pakai Busur, Dua Remaja di Makassar Luka Serius
MAKASSAR – Nasib nahas menimpa dua remaja yakni RR (18) dan W (18). Keduanya mengalami luka akibat terjatuh dari motor setelah dikejar OTK (oran...
News29 September 2022 08:26
Pemkot Makassar Siapkan 53 Unit Kendaraan Damtor
MAKASSAR – Pemkot Makassar bakal menyediakan kendaraan pemadam kebakaran motor (damtor). Penyediaannya melalui Dinas Pemadam kebakaran dengan ma...