Logo Lintasterkini

Usai Keguguran Aurel dan Atta Harus Pakai Pengaman saat Berhubungan

Andi Nur Isman
Andi Nur Isman

Kamis, 20 Mei 2021 09:18

Usai Keguguran Aurel dan Atta Harus Pakai Pengaman saat Berhubungan

JAKARTA — Setelah keguguran, Aurel Hermansyah diminta lebih waspada. Dokter menyarankan, dia bisa kembali menjalani program hamil setelah dua kali masa haid.

“Mereka itu kemarin komunikasi sama dokter dengan bahasa kedokteran, mereka dikasih penjelasan yang cukup runtut. Sampai kapan lagi mereka bisa memulai program hamil, setelah dua bulan Aurel datang bulan baru boleh program lagi. Karena dua anak ini (Aurel dan Atta) subur,” tutur Ibu Aurel, Krisdayanti, Rabu (19/5/21).

Alhasil, Aurel atau suaminya Atta Halilintar diharuskan menggunakan alat kontrasepsi sebelum masa dua kali haid.

“Jadi sampai bulan ini dan dua bulan lagi diharapkan pakai pengaman lah. Supaya ini sehat dulu, ovariumnya harus bersih dan lain lain,” ucap Krisdayanti.

“Jadi kalau orang bicara tentang keguguran, itu kan harus dikuret, ini tidak perlu karena ini janin yang belum kuat. Bukan yang sangat mengkhawatirkan,” imbuh istri Raul Lemos ini.

Lebih lanjut, mantan istri Anang Hermansyah ini meminta agar Aurel Hermansyah menerima kenyataan pahit tersebut. Krisdayanti percaya, jika Allah telah menghendaki mereka akan segera dikaruniai seorang anak kembali.

“Syukuri saja, bahwa kalian ini pasangan yang sehat, insya Allah kalau Tuhan kasih kepercayaan lagi bisa kok,” tutur Krisdayanti.

Krisdayanti menyebut kalau istri Atta Halilintar itu sudah ikhlas.

“Dalam keadaan bedrest itu, akhirnya dia bilang ‘aku ikhlas kok mi’. Gitu,” ujar KD.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan foto hasil USG di akun Instagramnya. Aurel menyatakan dirinya keguguran.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya,” tulis Aurel sebagai caption, Selasa (18/5/21).

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat pendarahan karena kelelahan.(*)

 Komentar

 Terbaru

News15 Juni 2021 17:39
Sahruddin Said: 2020 Lalu Ada Operator PPDB Masukkan Data Fiktif
MAKASSAR — Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Makassar tahun ini mendapat perhatian khusus dari legislator. Termasuk potensi permaian yang terjadi...
Advetorial15 Juni 2021 16:32
Pengumuman: Kantor PD BPR KMUP Pindah dari Jalan Gunung Bawakaraeng ke Pusat Niaga Daya
MAKASSAR — Kantor PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) KMUP kini berpindah ke Pusat Niaga Daya Blok F 5 B/10. Dari sebelumnya berada di Jalan Gunung Baw...
Hukum & Kriminal15 Juni 2021 16:04
Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Pria di Maros Diduga Sindikat Penjualan Anak di Bawah Umur
MAROS– Jajaran Polres Maros diback up Resmob Polda Sulsel akhirnya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat di Bukit Kemi...
News15 Juni 2021 15:15
Viral Pegawai Masak BBQ di Kantor Kecamatan, Camat Rappocini Makassar: Itu Jam Istirahat
MAKASSAR — Sebuah foto yang menampilkan pegawai sedang memasak BBQ di Kantor Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, viral di media sosial (medsos). Dal...