Logo Lintasterkini

Jasmine Residence Laris Manis, Tipe Primrose Terjual Habis

Fakra
Fakra

Kamis, 20 Juni 2024 19:47

Bukit Baruga terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan beragam kemudahan serta tetap mengusung konsep green living.(Foto:bukitbaruga)
Bukit Baruga terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan beragam kemudahan serta tetap mengusung konsep green living.(Foto:bukitbaruga)

MAKASSAR – Penjualan unit rumah Bukit Baruga mengalami lonjakan selama semester pertama di tahun 2024.

Rumah di klaster Jasmine Residence pun menjadi incaran. Terlebih bagi masyarakat kelas menengah ke atas.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan ada dua tipe rumah di kawasan klaster Jasmine Residence yang memang fokus untuk dipasarkan ke calon user potensial. Kedua tipe tersebut yakni Tipe Primrose dan Tipe Casablanca.

“Selama satu tahun ini kita pasarkan unit rumah di klaster Jasmine Residence. Untuk tipe Primrose sebanyak 18 unit, kemudian untuk tipe Casablanca sebanyak 25 unit,” kata pria yang akrab disapa Olan pada 20 Juni 2024.

Sejak diperkenalkan pada tahun lalu, lanjut Olan, Jasmine Residence mendapatkan respons positif dari berbagai pihak, khususnya bagi masyarakat yang sedang mencari hunian nyaman dengan fasilitas super lengkap di tengah kota Makassar.

“Jasmine Residence dikenalkan pada semester II tahun 2023, minat pasar sangat menggeliat. Alhamdulillah tipe Primrose sudah sold out semua pada semester I tahun 2024. Kemudian untuk 18 dari 25 unit tipe Casablanca pun juga sudah sold out,” lanjutnya.

Marketing & Communication Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan Bukit Baruga terus berkomitmen untuk menghadirkan hunian yang terintegrasi dengan beragam kemudahan serta tetap mengusung konsep green living.

“Komitmen Bukit Baruga yaitu terus bertumbuh dan bertransformasi menjadi market leader developer terbaik di Indonesia dengan tetap mempertahankan konsep hijau. Artinya ruang terbuka hijau akan menjadi ruang temu untuk semua warga Bukit Baruga yang dapat dijangkau oleh semua khalayak,” ungkapnya.

Selain itu, tambah Ona, sapaan akrabnya, Bukit Baruga akan terus memenuhi permintaan pasar untuk menghadirkan hunian yang aman dan nyaman serta mudah dijangkau.

“Alhamdulillah beberapa unit rumah pada kawasan klaster Jasmine Residence telah dihuni oleh user. Sebagai bentuk apresiasi tanda terima kasih kepada user, dalam waktu dekat kami akan selenggarakan kegiatan semacam Welcoming Home bagi penghuni baru yang ada di klaster Jasmine Residence,” tutup Ona.(***)

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi & Bisnis15 Juli 2024 18:40
Ekspansi ke IKN, Kalla Beton Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan Infrastruktur
PENAJAM – Kalla Beton terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah. Selain di wilayah Sulawesi, kini perusahaan manufaktur milik KALLA in...
Pemerintahan15 Juli 2024 17:21
Pembangunan Gedung Makassar Government Center Siap Dilanjutkan ke Tahap Kedua
MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan pembangunan gedung Makassar Government Center atau MGC siap dilanjutkan ke tahap ke...
Pemerintahan15 Juli 2024 13:52
Dorong Kreatifitas Program Kerja Remaja Masjid, Kesra Makassar Beri Pelatihan
MAKASSAR – Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Makassar memberi pelatihan kepada 1.500 remaja masjid di Kota Makassa...
Pemerintahan15 Juli 2024 11:11
Sukses Terselenggara, Event Beautiful Malino 2024 Berhasil Tarik Minat Pengunjung
GOWA – Pelaksanaan Beautiful Malino 2024 yang digelar sejak tanggal 12-14 Juli 2024 berjalan lancar dan meriah. Kegiatan yang dipusatkan di Huta...