Logo Lintasterkini

Tegakkan Operasi Yustisi Prokes, Plt Camat Pattallasang Apresiasi Kinerja Polri

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Minggu, 21 Februari 2021 13:06

Plt. Camat Pattallasang Takalar, Syahrir, SE.
Plt. Camat Pattallasang Takalar, Syahrir, SE.

TAKALAR — Plt. Kepala Pemerintahan Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Syahrir, SE mengatakan dalam melaksanakan program pemerintah pusat dalam upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Takalar, pihaknya sangat mengapresiasi aparat Kepolisian. Pasalnya, selama ini Kepolisian membantu pemerintah daerah melakukan sosialisasi ke masyarakat.

“Dalam hal pencegahan virus Covid-19 kami dari Kecamatan Pattalassang sangat bangga dan memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang setiap saat melakukan sosialisasi terhadap masyarakat, terutama terkait penegakan protokol kesehatan (prokes)” kata Plt Camat Pattalassang, Syahrir, SE.

Menurut Syahrir, aparat Kepolisian bersama satgas Covid-19 memberikan informasi kepada masyarakat Kabupaten Takalar bagaimana upaya yang perlu dilakukan dalam pencegahan virus corona. Informasi yang disampaikan tentu sangat berarti bagi seluruh masyarakat, karena tidak semua orang memiliki pengetahuan yang baik tanpa mendapatkan informasi yang jelas dari pemerintah maupun dari pihak TNI/Polri.

“Kami sangat senang dan salut melihat kerja-kerja aparat, baik Bapak dari Kepolisian maupun TNI di lapangan, mereka tak peduli jika kehujanan, terik matahari, terus aktif melakukan sosialisasi dan operasi yustisi, penegakan aturan kedisiplinan masyarakat terhadap pelaksanaan protokol kesehatan,” terang Plt Camat Pattallasang, Takalar, Syahrir, SE kepada Lintasterkini.com, Minggu (22/2/2021).

Di tempat terpisah, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi Kasubag Humas AKP Zeim Arman mengatakan bahwa dalam rangka pemutusan dan penularan mata rantai virus corona, masyarakat harus disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Upaya itu perlu ditanamkan pada setiap individu masyarakat betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan pandemi dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Oleh karena itu Polres Takalar sebagai garda terdepan untuk memutus penyebaran virus corona guna mewujudkan Takalar bebas Covid-19,” kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H. (*)

Penulis : suardi

 Komentar

 Terbaru

IRT di Makassar Ditangkap Lakoni Pemalsuan KTP dan Ijazah Sejak 2016
Hukum & Kriminal24 Februari 2021 23:43
IRT di Makassar Ditangkap Lakoni Pemalsuan KTP dan Ijazah Sejak 2016
Sekali pesan, dia memperoleh keuntungan Rp100 ribu hingga Rp150 ribu....
Gubernur Sulsel Ajak Warga Beralih Gunakan Pertalite
News24 Februari 2021 20:49
Gubernur Sulsel Ajak Warga Beralih Gunakan Pertalite
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mendukung Program Langit Biru (PLB) PT Pertamina yang lebih ramah terhadap lingkungan....
88% Pejabat Kuasai Randis di Makassar Tak Kooperatif
Pemerintahan24 Februari 2021 20:30
88% Pejabat Kuasai Randis di Makassar Tak Kooperatif
Para pejabat yang menguasai lebih dari satu randis diharap untuk segera mengembalikannya....
Polisi Sita 1 Kg Sabu dari Tangan Kakak Beradik di Makassar
Hukum & Kriminal24 Februari 2021 19:07
Polisi Sita 1 Kg Sabu dari Tangan Kakak Beradik di Makassar
Sabu-sabu itu rencananya akan diedarkan di kota berjuluk Anging Mammiri ini. Namun, asal barang bukti itu belum diketahui....