Logo Lintasterkini

Siram Air Keras ke Wajah Mantan Istrinya, Pria di Makassar Ditahan Polsek Tallo

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 21 Februari 2024 13:38

Ilustrasi
Ilustrasi

MAKASSAR – Lagi, aksi kekerasan terhadap Perempuan terjadi. Kali ini seorang pria bernama Sangkala (34) tega menyiramkan air keras ke wajah Rafika Amaliah (28) yang merupakan mantan istrinya. Penyebabnya, pelaku kesal lantaran korban tidak mau diajak rujuk.

Aksi penyiraman itu terjadi pada senin (19/2/2024). Korban saat itu baru saja pulang ke rumahnya di Jalan Sinassara  Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, setelah seharian bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Ketika korban sudah berada di depan rumahnya, tiba-tiba datang pelaku yang merupakan mantan suami korban dari arah depan dan langsung menyiramkan air keras yang sudah disiapkan sebelumnya ke wajah dan tubuh korban.

Setelah menyiram air keras ke wajah dan tubuh korban, pelaku berusaha kabur namun diamankan oleh warga sekitar. Akibat perbuatan tersebut korban mengalami luka pada wajah dan tubuh. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian itu ke aparat Polsek Tallo.

Menerima informasi tersebut, Ka SPK Polsek Tallo Aiptu Luther Rombe Payung turun ke lokasi dan menemukan pelaku sudah diamankan warga. Pelaku kemudian dibawa ke Polsek Tallo untuk diamankan.

Pelaku dihadapan petugas kepolisian mengakui telah menyiramkan air keras kepada korban. “Ia betul pak, saya kesal karena korban tidak mau rujuk,” ujarnya.

Pelaku Sangkala

Terpisah, Kapolsek Tallo Kompol Ismail yang dikonfrmasi Lintasterkini, Rabu (21/2/2024) mengatakan, pelaku sudah ditahan di Polsek Tallo. Pelaku yang merupakan mantan suami korban disangkakan pasal 351 ayat 2.

“Pelaku ini sudah ditahan tidak lama setelah kejadian,” terangnya.

Sementara itu, kata Kapolsek, korban dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo akibat luka terkena siraman air keras di wajah dan tubuhnya. (*)

 Komentar

 Terbaru

Pemerintahan12 April 2024 16:17
Open House Idul Fitri Pemkab Gowa Tingkatkan Silaturahmi Masyarakat dan Pemerintah
GOWA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali menggelar open house dalam rangka Idul Fitri 1445 Hijriah. Dimana kegiatan ini terakhir dilaks...
Politik12 April 2024 14:43
Menguat Kabar Istrinya Dampingi ASS Di Pilkada Gubernur, Begini Klarifikasi RMS
PINRANG — kabar yang beredar dan semakin menguat akan figur Fatmawati Rusdi yang bakal mendampingi Bakal Calon (Balon) petahana Gubernur Sulsel ...
News12 April 2024 10:10
Kepala Daerah Se-Sulsel Hadiri Open House Lebaran Pj Gubernur Bahtiar
MAKASSAR – Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berharap agar kepala daerah se-Sulsel senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan demi kesu...
Peristiwa11 April 2024 22:41
Terlibat Laka Lantas, Karyawan Indomaret Di Pinrang Dikabarkan Meninggal Dunia Di TKP
PINRANG — Kecelakaan tragis yang melibatkan seorang pengendara motor terjadi di kampung Ongkoe Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang, Kamis sore...