Logo Lintasterkini

Bank Sulselbar Cabang Pinrang Klarifikasi Masalah Jam Layanan Nasabah

Muh Syukri
Muh Syukri

Rabu, 21 Juni 2017 14:41

ist
ist

PINRANG – Terkait keluhan sejumlah nasabah Bank Sulselbar Cabang Pinrang akan masalah jam layanan setengah hari di bulan suci ramadhan, hal itu dibantah penanggungjawab bagian Pelayanan Bank Sulselbar Cabang Pinrang, Hj Mawar.

“Yang betulnya itu, sesuai edaran Direksi jam pelayanan kita kurangi hanya sampai jam 2 siang. Kalau nasabah lagi membludak, nomor antrian kita putus di jam 1 siang, namun pelayanan kas tetap sampai jam 2. Bahkan untuk yang urgen, kas kadang kita buka sampai jam 5 sore,” terang Mawar saat memberikan hak jawabnya kepada awak media, Rabu (21/6/2017).

Melalui kesempatan ini, Mawar meminta maaf kepada awak media dan masyarakat Pinrang jika selama ini pelayanan Bank Sulsebar Cabang Pinrang masih belum memuaskan.

“Hal seperti ini akan menjadi masukan buat kami dalam memperbaiki pelayanan ke depannya. Termasuk adanya mis kominikasi antara teman media dengan oknum Satpam sehingga tidak sempat menemui kami untuk dimintai klarifikasi,” jelas Mawar.

Di tempat yang sama, Koordinator Kantor Kas Bank Sulselbar di Dinas Keuangan (PPKAD) Kabupaten Pinrang, Ifah juga memberikan klarifikasi terkait sorotan pelayanan di tempatnya.

“Saya tidak pernah berkomentar dan diklarifikasi awak media, hari itu. Mungkin salah satu anggota saya, dan ada mis komunikasi yang terjadi antara mereka,” ungkap Ifah. (*)

 Komentar

 Terbaru

News30 Januari 2023 11:55
Pimpin Sertijab Empat Kapolsek, Kapolres Pinrang : Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat
PINRANG — Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat Kapolsek jajarann...
News30 Januari 2023 11:02
Forkopimda hingga Komunitas Rayakan Ulang Tahun Danny Pomanto Ke-59
MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, menginjak usia yang ke-59 tahun, Senin (30/1/2023). Pergantian umur tid...
News30 Januari 2023 09:04
Kenakan Sepatu dari UMKM di Maros, Gubernur Sulsel Dorong Penggunakan Produk Dalam Negeri
MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, terus mendorong penggunaan produk dalam negeri. Hal itupun terus digalakkan Andi Sudirman, b...
News30 Januari 2023 08:17
F8 Makassar Kembali Masuk Kalender Top 10 KEN 2023
MAKASSAR – Makassar International Eight Festival and Forum atau F8 Makassar kembali masuk dalam kalender Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) 2...