Logo Lintasterkini

Hari Ini Ahok – Jarot Daftar ke KPU DKI Jakarta

Abdul Gaffar Mattola
Abdul Gaffar Mattola

Rabu, 21 September 2016 08:49

Pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta , Basuki Tjahaja Purnama (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kanan).
Pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta , Basuki Tjahaja Purnama (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kanan).

LINTAS TERKINI.COM – Usai mendapat dukungan penuh, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat bakal mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, siang nanti. Keduanya bakal berangkat dari Kantor DPP PDI Perjuangan.

“Untuk pendaftaran khusus DKI besok (hari ini) akan dilakukan berangkat dari kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro ini pada pukul 13.00 WIB,” ungkap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Selasa, (20/9/2016).

Dia menyebut, pendaftaran pasangan Ahok-Djarot akan dilakukan secara sederhana. Nantinya, saat mendaftar di KPUD DKI, keduanya akan didampingi oleh DPD partai pengusung.

Hasto menyebut, tidak akan ada arak-arakan khusus untuk mengantar Ahok-Djarot mendaftar. Sebelum mengantar Ahok-Djarot ke KPDU DKI, DPP PDIP bakal menjelaskan keputusannya memilih Ahok-Djarot pada seluruh ranting partai se-DKI Jakarta.

Pendaftaran calon kepala daerah yang diusung PDIP tidak hanya dilaksanakan untuk calon dari DKI Jakarta. Namun, semua pasangan calon bakal mendaftar ke KPUD masing-masing secara serentak pada pukul 13.00 WIB.

“Jadi, PDIP telah mengeluarkan instruksi agar seluruh pasangan calon didaftarkan pada tanggal 21 September, pukul 13.00 WIB,” tegas Hasto.

PDI Perjuangan resmi mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dalam pemilihan Gubernur DKI 2017. PDI Perjuangan akan bergabung dengan tiga partai sebelumnya yang sudah lebih dulu mendukung Ahok, yakni NasDem, Hanura dan Gerindra. (*)

(Sumber : Metrotvnews.com)

 Komentar

 Terbaru

Peristiwa16 Juni 2024 20:38
BREAKING NEWS – Malam Takbiran, Rumah Warga di Jalan Muhajirin Terbakar
MAKASSAR  – Kebakaran menimpa rumah warga di Jalan Muhajirin 1 lorong 1, Kelurahan Mangasa Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Minggu (16/6/2024...
News16 Juni 2024 12:08
Polres Sidrap Intensifkan Penindakan Pengendara Mobil di Jalan Raya
SIDRAP, – Setelah melakukan penertiban terhadap pengendara sepeda motor, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Sidrap kini mengalihkan fokus me...
News16 Juni 2024 03:49
Astra Motor Sulsel Intens Tumbuhkan Generasi #Cari_Aman Kepada Pelajar
MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, intens...
Ekonomi & Bisnis15 Juni 2024 23:05
Pembukaan Kalla Toyota Expo, Pengunjung Membeludak Ingin Melihat Rangga
MAKASSAR – Toyota Expo by Kalla Toyota resmi dibuka. Pameran otomotif kali ini hadir dengan tema Rangga, Ekspresikan Dirimu. Event kali ini akan...