Logo Lintasterkini

Polres Soppeng Gelar Peresmian Gedung Aula Serbaguna

Muh Syukri
Muh Syukri

Senin, 22 Maret 2021 15:16

Polres Soppeng Gelar Peresmian Gedung Aula Serbaguna
Polres Soppeng Gelar Peresmian Gedung Aula Serbaguna

SOPPENG – Polres Soppeng Gelar Peresmian Gedung Aula Serba Guna yang berlokasi di jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin (22/3/2021).

Peresmian Aula Serbaguna Polres Soppeng dibuka dengan pembacaan doa oleh Iptu Asep Sibli Sm Hk. Kbo Sat Binmas Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Bupati Soppeng yang turut andil dalam pembangunan Aula ini hingga megah dan mewah. “Ini akan kami jadikan motivasi, polres soppeng dalam pelaksanaan tugas lebih inovatif,” ujarnya.

Sementara Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya mengucapkan syukur sudah bisa menikmati gedung tersebut.

“Bangunan ini juga nantinya bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat, bangunan ini sangat strategis dan bermanfaat, bukan hanya pada kegiatan – kegiatan rutin, saya yakin Polres punya Inovasi, bisa melibatkan masyarakat dalam acara – acara dan kegiatan tertentu dalam ruangan yang telah direnovasi ini,” ujar Bupati Soppeng.

Setelah pemberian sambutan kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K.

Untuk diketahui pembangunan Gedung Serba Guna Polres Soppeng menggunakan dana hibah Pemda Kab. Soppeng tahun 2019/2020 dan pada tahun 2021 ini dapat diresmikan.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Soppeng, Unsur Forkopimda, Wakapolres Soppeng bersama PJU Polres Soppeng, Kadis PUPR, Pimpinan CV. Nurul Mega Karya Pimcab Bank BTN Wajo, Personil serta Pengurus Bhayangkari Cabang Soppeng serta para tamu undangan lainnya. (*)

Penulis : Aroelk

 Komentar

 Terbaru

Hukum & Kriminal20 Januari 2022 14:54
Polisi Tangkap Penyebar Video Mesum Pelajar di Tana Toraja
TORAJA – Aparat Reskrim Polres Tana Toraja melakukan penangkapan terhadap YP (22) karena diduga merekam dan menyebarkan video mesum. YP (22), ad...
News20 Januari 2022 13:30
Sampah di Jalan Deppasawi Dalam Dibersihkan, Warga Apresiasi Camat Tamalate
"Hampir setiap hari warga membuang sampah di lokasi tersebut karena melihat ada penumpukan sampah. Jadi warga mengira kalau tempat itu jadi tempat sam...
Hukum & Kriminal20 Januari 2022 10:08
Sempat Ditahan di Polres Palopo, Warga Palopo ini Minta Keadilan ke Presiden Jokowi
"Selama 56 hari dari sejak tanggal 31 Desember 2020 sampai dengan tanggal 28 Februari 2021 saya ditersangkan membuat dan memalsukan surat kematian ole...
Hukum & Kriminal20 Januari 2022 01:35
Klinik Kecantikan di Makassar Ini Sudah Palsukan 100 Lembar Hasil PCR
Ia ditahan setelah disangkakan dugaan pemalsuan hasil tes PCR COVID-19. Pelaku diamankan Polrestabes Makassar di klinik miliknya pada Jumat (14/1/2022...